Bima

Bima

01 September, 2016

AMALAN BISMILLAH SUNGSANG YANG MULTI FUNGSI

Lakukan tawasul berikut :
- Ila hadroti Rosuulullooh sayyidinaa wa maulaanaa nabiyyil musthafaa Muhammadin shallallaahu 'alaihi wasallam, Al faatihah ( baca  al-fatehah 3x)
- Lalu baca :Asyhadu allaa Illaaha Illallooh,wa asyhadu annaa Muhammadar Rosuulullooh (3x)
- Kemudian baca Sholawat : Alloohumma shalli Wa sallim wa Baarik 'alaa sayyidinaa Muhammadin wa 'alaa alaihii wa shohbihii wa sallim (11x)
- Al- fatihah Khusushon untuk kedua orangtua kita, Al faatehah1x
- Ilaa hadroti waliyyulloh syaikh Muhyiddin Abdul qodir Al Jailani rodhiyalloohu 'anhu Al faatihah ( al-ftehah3 x)
- Ilaa Hadroti Waliyyullaah Sayyid Ahmad anwasy asy-syariif rodhiyalloohu anhu Al faatehah (al - fatehah 3x )
- Ilaa Hadroti Rijalullooh sayyidinaa syaikh Imam muhyiddin ma'rifatullaah Al 'arsy rodhiyalloohu 'Anhu, Al faatehah (al - ftehah3x)
- Wa Ilaa Khushushon Haajatii ''ijazah ilmu panulak segala bathil'' Lillaahi Ta'aala, Al Faatihah (al - ftehah1x)
- Tsumma ilaa hadloroti Kyai Rois Amin Wa nafa'ana wa azwaajina wa aulaadana wa dzuriyatina wa jamii'i ahlil islam bihim wa bibarokatihim wa bikaromatihim amiin yaa robbal 'alamiina syaiulillahum Al faatihah ( al - ftehah 1x)
- Khusuushon ila nafsi... ( sebut nama kita sendiri ) al-fatehah1x
- Wa khusuushon Man ajazani ( niatkan saja  " saudaraku / temanku / pengijazah ") Al- fatehah
- Tsumma ilaa arwahi jamii’i ahlil qubur khusuushon mu'minin wal mu'minat, muslimin wal muslismat al ahya-i minhum wal amwat, fil masyariqi wal maghribi ghofarollohu dzunubahum wa askanahum fi farodiisil jinani bi rohmatika yaa arhamar rohimiina, Syaiulillahum Al Fatihah(alfatehah1x)
Bismillaahirrahmaanirrahiim. 
Alloohumma innii atawassalu 'anis sayyidii ahmad anwasyisy syariif wa 'anisy syaikhi Imam muhyiddiin Ma'rifatulloohil 'arsyii bihizbil ghoutisyahika wabikaroomatiha wassalaamatiha wal'aafiyatiha, wabihurmati Jamaalikal baaqii wawajhikal a'zhami wabihurmati nabiyyinaa Muhammadin shollalloohu alaihi wasallam antaqdhiya Haajatii "ijazah panulak segala bathil".
- Lalu baca Syahadat 1x, Sholawat 1x
- Baca Ta'awudz
- BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM 33 x
Niatkan untuk membersihkan energi negatif ditubuh kita dengan mengirim basmallah ke 33 ruas tulang rusuk ( termasuk tulang sulbi ).
Inti amalannya :
HIIM RO NIIR MAA ROH HIR LAAH MIL BIS. 313x atau maksimal 1001 x
Alhamdulillahirobbil 'aalamiin 7x ( tanpa / tahan nafas ).
SELESAI
- Bacaan tawassul dan sampai amalan intinya diatas semua adalah cara mensebatinkan ilmu ditubuh kita, hanya dilakukan minimal sekali selama dalam 1 bulan, dan diamalkan waktu malam jum'at, dan lebih baik lagi jika dilakukan seminggu sekali dan untuk tawassulnya boleh dibaca saat melakukan penyatuan saja, tapi untuk yang amalan intinya (yang terakhir), wajib hafal dengan lancar.
- Amalan ini dahulu waktu masih merantau di Jakarta sering saya gunakan untuk asma kurung / benteng gaib, yang waktu itu masih sering"nya ngamen / atraksi debus dan beberapa kali mengadakan gemblengan.
- Untuk pengobatan khusus medis / kiriman / teluh / santet : bacakan lah di sebotol air putih 313x, lalu minumkan segelas dan sisanya balurkan keseluruh tubuh orang yang sakit.
Biasanya saya gunakan jalan terakhir untuk kasus penyembuhan penyakit medis yang berat, dan alhmdulillah selalu mangkus dengan berbagai kejadian diluar nalar, insya Allah sangat bermanfaat bagi yang berprofesi sebagai dukun penyembuh.
- Untuk benteng gaib, misalnya rumah / gedung / dsb, bacanya 33x pada kedua telapak tangan (posisi berdo'a / depan mulut ), lalu baca alhamdulillahirobbilalamiin.7x ( tanpa nafas dan niat dan makrifatkan benteng / pelindung untuk tempat tersebut dari semua energi negatif), tiupkan napas pelan" dikedua telapak tangan. 
Selanjutnya tutup ( posisi telapak menyembah, turun di dedepan dada dengan posisi telapak masih menyembah tapi ujungnya menghadap kedepan, arahkan lurus kedepan sampai kedua tangan lurus, kemudian buka telapak tangan tersebut dengan mengukur seberapa besar tempat yang akan dibentengi, maksudnya, berarti kita berada kira" 15 – 20 meter dari depan tempat yang akan kita pagari tersebut. Supaya tidak terlalu lebar kita buka tangannya, setelah dirasa cukup mengukurnya , genggam yang kuat kepalan ke 2 tangan ( kedua tangan masih posisi seukuran tempat tersebut ) setelah itu tancapkan kepalan ke 2 tangan tersebut ketanah, jadi bukan posisi meninju tapi tangan seperti menancapkan pagar.
Dan insya Allah fungsinya akan sangat banyak menurut penglaman saya dan maaf tidak bisa saya ceritakan semuanya, biarlah nanti si pengamal sendrilah yang akan lebih tau manfaatnya.

2 komentar:

  1. Qobiltu mhn izin mengamalkan ustadz

    BalasHapus
  2. Ini ijazah am bukan kok di sebarluaskan... jika tidak ada guru pasti pada gelo.. banyak amalan yg bikin sesat

    BalasHapus

Ilmu Meraih Hajat Mendesak