Bima

Bima

13 Februari, 2017

Amalan Penarik Rezeki Melimpah At – Taubah 59, Istighfar Sejumlah Umur & Rahasia Bulan April

Semoga kebahagian dan rahmat-Nya selalu menaungi hari hari kita semua , Aamiin . . .

Dengan ini saya akan ijazahkan amalan penarik rezeki melimpah yang ampuh tanpa di ragukan lagi keutamaanya yang oleh para paranormal di mahari dengan harga tinggi
.
Caranya : Baca surah at taubah ayat 59 baca 10 x tiap hari insya Allah saudara akan lihat hasilnya begitu dasyat, waktunya bebas, boleh juga di baca tiap habis sholat 5 waktu juga lebih bagus, sekali duduk baca 10 x. cukup baca saja kalau mau tawasul silahkan tawasul seperti biasa.



[وَلَوْ أَنَّهُمْ رَضُوْاْ مَا آتَاهُمُ للهُّ وَرَسُولُهُ وَقَالُواْ حَسْبُنَا للهُّ سَيُؤْتِينَا للهُّ مِن فَضْلِهِ وَرَسُولُهُ إِنَّا إِلَى للهِّ رَاغِبُونَ} [التوبة 59
.

Insya Allah dalam 3 sampai 7 hari ada perubahan baca terus saja, terus pasrahkan pada allah, Amalkan maka saudara akan merasakan rezeki datang tanpa bisa di halang . . .

Bagi saudara semua yang benar benar terhimpit rezekinya dan terasa buntu jalan perekonominya baca 1000 x sebelum sholat subuh atau sesudah sholat subuh, atau sehabis dhuha, Lalu baca kalimah kuncinya : “ yaa hadi ihdinii “ 11 x ( wahai dzat yang maha pemberi petunjuk , tunjukkanlah aku ). Kalau di baca 1000 x istiqomah hasilnya mantab.

Surah at taubah itu (surah al baro'ah) yang baca dimulai tidak menggunakan bismillahirrohmanirrohim... apa ini juga zikirnya tidak menggunakan bismillah ? boleh baca basmalah sebelum wirid, ini hanya sebuah ayat buat wirid bukan sebuah surah at taubah secara keseluruhan yang isi terjemahannya pengumumam permusuhan dan peperangan

“ Yaa allah dengan hak al quran karim dan dengan sirr ayat ayatnya aku memohon kepada engkau kabulkanlah keinginan2 ku berilah aku anugerah sebagaimana engkau mengabulkan dan memberi anugerah kepada hamba hambaMU yang sholeh , dan curahkanlah rahmat , keselamatan dan berkah kepada sayyidina muhammad yang berjiwa kasih sayang , Nabi yang selalu mendoakan ummatnya dan Menolong umatnya , , , Aamiin . . . “

Amalan ini aku dapatkan dari al marhum al mukarom k.h abdullah faqih pengurus ponpes langitan widang , tuban semoga Allah selalu merahmatinya dan memuliakannya , amien . . . mengutip sebuah hadits Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda, بَلِّغُوا عَنِّى وَلَوْ آيَةً “Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari) semoga saudaraku mengerti apa yang aku maksud dari hadits ini, ma'afkan saya jika sikapku ada yang salah , aku hanya ingin berbagi kebaikan yang insya Allah bermanfaat , amalan yang selama ini aku jalani al hamdulillah Allah selalu berikan rezekinya buat saya , semoga saudara2ku semua selalu di berikan rezeki , rahmat , pengampunan , dan yang tidak kalah penting Allah tanamkan sifat yang qonaah ( puas terhadap apa saja nikmat yang di berikan pada kita besar atau kecil ) dalam hati kita , aamiin . . .

Undzur maa qoola, walaa tandzur man qoola merupakan perkataan dari Ali bin Abi Thalib r.a. yang memiliki pesan bahwa “perhatikan apa yang dikatakan dan bukan memperhatikan siapa yang mengatakan”.

Apa hanya orang alim yang suci yang berhak menyampaikan kebaikan , lantas orang yang bodoh dan hina gak boleh menyampaikan kebaikan, saudaraku perhatikan yang di sampaikan Orang jawa bilang : sak elek2nya uwong mesti onok apike , sak apik2ke uwong mesti ada eleke ( sejelek jeleknya orang pasti ada baiknya sebaik baiknya orang pasti jeleknya )

Kalau kata gus dur : yang keluar dari ayam betina tidak pasti itu kotoran kadang2 itu telur yang bermanfaat bagi kita

Mungkin ada yang punya amalan yang sama seperti ini, ayat di atas itu ayat alquran jadi kemungkin sama itu sudah pasti, karna dari sekian ribu, atau juta, atau milyar al quran yang ada di muka bumi ini sudah pasti isinya sama, justru kalau beda sendiri itu yang mencurigakan, mungkin ambil pengetahuannya dari sumber yang sama, jadi kita ga bisa vonis langsung kalau ini salah, selama ga ada pihak yang dirugikan ya sah2 saja untuk mengamalkan ayat Alloh, karna ayat alquran itu milik seluruh mahluk seluruh alam, tanpa diijazahpun selama agamanya islam, dan rasulnya masih Muhammad, siapapun dimanapun dan dari kalangan apapun bebas untuk membaca dan mengamalkanya, tinggal sang pengamal mau ngeamalkan atau tidak, lebih bijak sebelum meng "qobiltu" amaliah
.
Intinya “ haqqul yaqin tho'at & pasrah mengharap ridloAallah maka terjadilah suatu hal yang terbilang mustahil.” Apalagi dengan ayat Allah yang mustajabnya milyaran kali lipat dari perkataan manusia. Allaahu akbar

Pasrahkan, habis ngamalin lupakan seolah olah saudara tidak ngamalin apa2 , beraktifitaslah seperti biasa jangan di ingat2 kalau saudara habis ngamalin itu sama saja saudara gak percaya Allah , istiqomahkan terus , insya Allah

Banyak orang yang rezekinya buntu, hidupnya berantakan, dll tapi dia tidak merasa buntu malah menghujat Allah dan putus asa serta menyalahkan keadaan atau menyalakan amalan2 yang di baca, rezeki itu ibarat air yang datang kepada kita melalui sebuah pipa ( saluran ) , kalau pipa tersebut buntu penuh dengan kotaran air tidak bisa masuk, meskipun saudara berusaha gunakan berbagai amalan itu akan sia2 karena PIPAnya ( salurannya ) buntu, bukan karena amalanya yang tidak mujarab atau doa kita tidak di kabul tapi karena PIPANYA BUNTU.

Solusinya untuk membersihkan saluran tersebut perbanyak baca istighfar sesuai umur saudara dikalikan seribu, jika umur saudara 20 baca istighfar 20.000 x, jika umur saudara 21 baca 21.000 x , dan seterusnya baca tiap hari, sehari semalam boleh di cicil. jika umur saudara 20 berarti baca selama 20 hari jika umur saudara 21 berarti baca selama 21 hari dan seterusnya.  Itulah cara efektif membersihkan saluran yang buntu agar rezeki mengalir terus menerus,

Sabda Rosulullah S.A.W :

* مَنْ أَكْثَرَ مِنَ اْلاِسْتِغْفَارِ جَعَلَ للهَُّ لَهُ مِنْ كُلِّ هَمٍّ فَرَجًا وَمِنْ كُلِّ ضِيقٍ مَخْرَجًا وَرَزَقَهُ مِنْ حَيْثُ لاَ يَحْتَسِبُ

“ Barang siapa yang memperbanyak dari istighfar, maka menjadikan Alloh dari tiap tiap
kesusahan (pada) kelonggaran/kemudahan, dan dari tiap tiap kesempitan (pada) jalan keluar, dan memberikan rezeki dari arah yang tidak diduga.”

Hal inilah yang sering disampaikan Hadlrotusy Syaikh Maimoen Zubair :

“ Titeni yo le.., angger wulan april kok nyekel duwit, alamat setahun nggowo duwit, iki ora ono kitabe tapi keno gawe titenan”. ( ingatlah nak, apabila bulan april mempunyai uang, alamat satu tahun mempunyai uang, hal ini memang tidak terdapat dalam kitab, akan tetapi bisa untuk pengingat ).

NB : saat bulan april perbanyak sholawat dan sedekah karena ini bulannya ALLAH

Rahasia Bulan April
Ketika ALLOH menghendaki untuk menampakkan hakikatnya yang terpuji, dan memunculkannya sebagai jasmani dan ruhani dalam bentuk dan pengertiannya, ALLOH memindahkan nur Muhammad dari punggung Sayyid Abdulloh ke kandungan Sayyidah Aminah AzZuhriyyah, dan kejadian ini terjadi pada tanggal sepuluh rojab.

Diserukan di langit dan di bumi bahwa Aminah mengandungnya. Dan berembuslah angin sepoi sepoi basah di pagi hari, angin dari arah selatan arab, yaitu Yaman ke arah utara, yaitu Kota Madinah dan Kota Makkah. Seperti diketahui, bahwa Yaman adalah daerah di sebelah selatan Saudi Arabia dan merupakan daerah yang dekat dengan pantai seperti Hadlro Maut. Seperti diisyaratkan:

وصبا كل صب لهبوب نسيم صباه

Mengapa ada angin laut selatan berhembus ke daratan utara?, Hal itu karena sudah memasuki bulan oktober yang mengandung hujan. Hujan itu kemudian menumbuhkan hijaunya tumbuhan dan bumi diberi pakaian berupa sutra tebal dari tumbuhtumbuhan setelah lama gersang.

Seperti diisyaratkan:

وكسيت الأرض بعد طول جدبها من النبات حللا
سندسية

Musim hujan dimulai pada saat rasi bintang Libra ( الميزان ) yaitu 23 September sampai 22 Oktober, dan berakhir pada rasi bintang pisces ( الحوت ) yaitu 20 februari sampai 20 Maret.

Hal ini diisyaratkan AlQur’an dengan kata شتاء yang bermakna penghujan, pada firman ALLOH:

لإيلاف قريش إيلافهم رحلة الشتاء والصيف

Kata syita’ didahulukan dalam penyebutannya dari pada kata صيف shoif yang bermakna kemarau menunjukkan bahwa tahun itu sejatinya dimulai pada resi bintang Libra yaitu Awwal oktober. Hal ini dikuatkan dengan Firman ALLOH:

لمسجد أسس على التقوى من
أول يوم أحق أن تقوم فيه

Sesungguhnya masjid yang dibangun atas dasar taqwa dari Permulaan hari, itu lebih berhaq kamu mendirikan padanya. Permulaan hari disini adalah permulaan hari pada resi bintang libra. Kata syita kalau dilihat berjumlah titik lima di atas, yaitu tiga titik pada huruf syin ش dan dua titik pada huruf ta ت . Hal ini menunjukkan bahwa pada bulanbulan itu terdapat banyak hujan.

Dan Musim kemarau dimulai Aries ( الحمل ) Yaitu 21 Maret sampai 20 April, dan berakhir pada resi bintang Virgo ( السنبلة ) yaitu 22 Agustus 22 september, dan pada saat musim kemarau inilah bumi gersang selama enam bulan. Hal ini diisyaratkan dengan kata صيف shoif yang bermakna kemarau.

Kata صيف pada huruf awwal tidak terdapat titik diatas sama sekali, menunjukkan bahwa hujan tidak lagi turun, sehingga kehidupan tergantung pada air yang ada di bawah yaitu sumber mata air, sumur, atau danau. Hal ini diisyaratkan dengan huruf ya’ yang mempunyai titik dibawah. Baru setelah mendekati musim penghujan, yaitu dua bulan terakhir musim kemarau, bulan agustus september mulai sedikit ada hujan yang turun, hal ini diisyaratkan dengan titik satu diatas pada huruf fa’. Setelah Nabi berada dalam kandungan, tidak lama kemudian muncullah musim hujan yang dimulai pada bulan oktober. Di negeri arab banyak pohon kurma, dan pohon ini tidak akan bisa menumbuhkan hasil berupa buahbuahanapabila tidak ada perkawinan antara putik dan sari dan hal ini harus dibantu oleh petani.

Proses perkawinan sampai menghasilkan buah memakan waktu enam bulan. Seperti diisyaratkan AlQur’an:

تؤتي أكلها كل حين

Apabila perkawinan ini dimulai pada awwal rasi Libra (oktober) maka akan menghasilkan panen buah kurma pada saat rasi pisces (maret).

Seperti diisayaratkan

وأينعت الثمار وأدنى الشجر للجاني جناه

Maka dapat diketahui bahwa panen kurma terjadi pada bulan maret. Dan Nabi Muhammad dilahirkan pada tanggal 20 April 570 M, yang berarti telah adanya panen raya.

Mengapa bulan April mempunyai uang…?? Hal itu karena telah terjadi panen pada bulan maret, dan pada bulan april telah mendapatkan keuntungan panen sehingga mempunyai pemasukan untuk tahun berikutnya. Karena itu, apabila pada bulan april usahakan tidak ada hutang, karena sudah ada hasil dari panen tersebut. Dapat diketahui bahwa umur kandungan nabi didominasi oleh musim penghujan ( sekitar enam bulan ), Yaitu Akhir september, Oktober, November, Desember, Januari, Februari, Maret. Sedangkan Awwal bulan September dan Awwal bulan april merupakan musim yang kurang adanya hujan.

Hal ini menunjukkan bahwa Nabi membawa risalah yang berpokok pada ilmu yang diisaratkan sebagai air yang menumbuhkan seperti tersirat dalam ayat:

ألم تر أن لله أنزل من السماء ماء فأخرجنا به
ثمرات

dan sumber kehidupan:

وجعلنا من الماء كل شيء حي

Bahkan ayat pertama yang diturunkan merupakan ayat yang menunjukkan kemulyaan ilmu:

الذي علم بالقلم علم الإنسان ما لم يعلم

Karena itu, marilah kita pelajari ilmu agama yang merupakan salah satu tiang dalam agama, karena ilmu agama merupakan satu satunya tiang yang masih kokoh, sedangkan jihad pada waktu sekarang sudah sangat sulit untuk dilakukan. Dua hal ini seperti dikatakan dalam satu ayat:

. وما كان المؤمنون لينفروا كافة فلولا نفر من كل فرقة منهم طائفة ليتفقهوا في الدين ولينذروا قومهم إذا رجعوا إليهم لعلهم يحذرون

“Tidak sepatutnya bagi orang orang yang mukmin itu pergi semuanya ( ke medan perang). Mengapa tidak pergi dari tiap tiap golongan di antara mereka beberapa orang untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang agama dan untuk memberi peringatan kepada kaumnya apabila mereka telah kembali kepadanya, supaya mereka itu dapat menjaga dirinya.” [QS: AtTaubah:
22]

Dalam ayat lain:

( وَلَوْ شِئْنَا لَبَعَثْنَا فِي كُلِّ قَرْيَةٍ نَذِيرًا ( 51
( فَلَا تُطِعِ الْكَافِرِينَ وَجَاهِدْهُمْ بِهِ جِهَادًا كَبِيرًا ( 52

“Dan andaikata Kami menghendaki benar benarlah Kami utus pada tiap tiap negeri seorang yang memberi peringatan (rasul). Maka janganlah kamu mengikuti orang orang kafir, dan berjihadlah terhadap mereka dengan Al Quran dengan jihad yang besar” [QS. Al Furqon: 5152]

Maksudnya mempunyai uang kebutuhanya tercukupi dan puas dengan nikmat Allah yang besar maupun kecil

Ringkasnya ada dua pilihan tata caranya boleh pilih yang mudah dan bisa istiqomah :

1. Baca 10 x tiap hari waktunya bebas tapi saya sarankan baca sebelum sholat subuh ( waktu sahur ) atau sesudah sholat subuh atau sesudah dhuha, Terserah saudara ambil yang mudah bagi saudara bisa juga di baca malam hari atau habis sholat 5 waktu intinya minimal baca 10 x tiap tiap hari, habis baca berdoalah

2. Baca 1000 x waktunya sama seperti di atas habis baca 1000x baca asma : yaa hadii ihdinii 11 x lalu berdoalah hajat saudara apa

Khususon ila hadroti al mukarrom kiyai haji abdullah faqih langitan al fatihah . . . ( pemberi ijazah ini )

Saudara semua yang di rahmati Allah amalan ini sudah aku ikhlaskan untuk kebaikan kita semua semoga jadi amal yang bermanfaat.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

32 komentar:

  1. qobiltu pak Viky
    alfatihah sent ...

    BalasHapus
  2. Mohon izin mengamalkan qobiltu + alfatiha

    BalasHapus
  3. Mohon izin mengamalkan qobiltu + alfatihah

    BalasHapus
  4. Izin mengamalkan pak..
    Qobiltu + Alfatihah...

    BalasHapus
  5. Mohon izin mengamalkan Qobiltu + Alfatihah

    BalasHapus
  6. qobiltu, alfatihah send. terima kasih

    BalasHapus
  7. qobiltu, ijin mengamalkan dan alfatiha terkirim untuk anda dan orang tua, dan mbah faqih, langitan

    BalasHapus
  8. Qobiltu mas semoga barokah ilmunya

    BalasHapus
  9. Qobiltu mas semoga barokah ilmunya

    BalasHapus
  10. Mohon izin mengamalkan qobiltu+ Al fatiha

    BalasHapus
  11. Qobiltu + Al Fatihah

    BalasHapus
  12. Qobiltu
    Al mukarom mbah yai faqih langitan tuban wa gus viky sekeluarga, Al fatihah...

    BalasHapus
  13. Qobiltu + Gus Vicki beserta sluruh keluarga..Al Fatihah ..

    BalasHapus

Ilmu Meraih Hajat Mendesak