Bima

Bima

23 April, 2018

Mengobati Penyakit Dengan Air Yang Diembunkan


Berbagi sedikit Metode untuk sebuah pengobatan dan mencegah penyakit masuk ke tubuh kita.

Cara simple dan gratis ini Alhamdulillah sudah sering aku buktikan dan Alhamdulillah sangat bermanfa'at untuk mengobati berbagai macam penyakit dan mencegah penyakit.

Simak cara lengkap ini.

Caranya adalah: Siapkan air putih yang matang, cukup 1 gelas saja, dan setelah malam tiba, maka air tersebut anda taruh di luar rumah yang tidak terhalang apapun, agar air embun masuk kedalam gelas dan bercampur dengan air yang sudah ada di gelas, taruh kira” jam 8 malam, sebelum anda menaruh air, maaka bacakan ini :

1. Surah al – faatiha 3x.
2. Surah Al-ikhlas 3x.
3. Surah Al-falaq 3x.
4. Surah An-nas 3x.

Ya Allah ya Robbi saya mohon berkah dan khasiat yang nyata dari surah yang aku baca ini dan air ini sebagai pelantara untuk syariat penyembuh sakit dan penangkal segala macam penyakit, Aamiin… Lalu tiupkan ke air, dan taruh air tersebut di luar rumah dan jangan di tutup gelasnya. Metode ini di lakukan dalam posisi tidak hujan.

” Saldo 100 juta sebulan, Qobul…”

Cara pakai : Anda minum air tersebut di pagi hari sebelum anda minum atau makan apa”, dan sebelum aktifitas lainya. Intinya minum pas bangun tidur. Lakukan cara ini sesuai keyakinan dan kebutuhan anda, tidak bisa saya sebutkan semua penyakit yang dapat di obati dengan metode ini.

Contoh kecilnya adalah : Kebal dari masuk angin, mengobati sakit gigi.

Selamat Mencoba Dan Semoga Bermanfaat.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

2 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak