Bima

Bima

23 April, 2019

Menggulung Rezeki


Punya benda kesayangan…? JUAL...

Uangnya beri ke ortu, atau guru, atau hasil penjualan belikan sesuatu yang di sukai beliau”. Ini pengalaman pribadi, motor kesayangan saya, saya jual, tau berapa saya jual…? Sangat murah, motor antik itu laku murah, ngeri memang… ya sudahlah, uangnya saya belikan mesin jahit buat ortu, tau apa yang saya dapat setelahnya…? hanya dalam 2 bulan, kembali berkali kali lipat, hanya dalam waktu 2 bulan, saya dapat rejeki ratusan juta

Pokoknya jangan lagi kebanyakan mikir, karna di luar sana masih banyak yang sudah amalkan segala macam amalan kerejekian, tapi lha kok gitu” saja, karna belum selaras dengan rejeki

Mau ngeluarin duit buat belanja saja masih mikir, lhaaa… belanja…? belanja saja… semakin banyak belanja justru uang semakin banyak, dengan catatan… hati plong

Jadi bila sudah mengamlakan amalan” kerejekian.. namun masih gitu” saja, bukan amalannya yang salah, namun mindsetnya yang perlu di tata, bagi yang sudah menikah kunci utamanya ada di istri, senangkan istri… senangkan istri... senangkan istri. Itu…

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

Yang jomblo… ? ortu, bila dalam pelajaran hakekat, ini di sebut SIFAT 13, ini tidak saya bahas, intinya gitu, seperti pembahasan tentang bayi, bila bayinya ada trouble, pasti ada hubungan dengan ortu

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak