Bima

Bima

25 Februari, 2020

Gelang Kayu Bidara


  

Kayu Bidara secara alami sudah mempunyai khasiat, khasiat pohon bidara salah satunya untuk mengobati sihir dan gangguan jin, juga untuk meruqyah rumah, pohon bidara merupakan pohon yang dianjurkan Nabi Muhammad SAW untuk ditanam dirumah guna terhindar dari Sihir dan mencegah dari gangguan jin, serta kaya khasiat serta manfaat lainnya.

Bidara yang digunakan untuk menangkal gangguan sihir / jin dalam prosesi rukyah dan keperluan lain sebagaimana sunnah nabi adalah Bidara Arab ( Ziziphus spina-christi ), karena Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam menggunakan bidara ini di daerah Makkah dan Madinah. Bidara juga kerap disebut di dalam Al Quran. Secara khusus Allah subhanallahu wa ta’ala menyebutkan tanaman ini dalam beberapa surat yaitu Surat Saba’: 16, Surat Al – Waqi’ah: 28, dan Surat An-Najm: 13-16. Hal tersebut adalah bukti bahwa tanaman ini sangatlah istimewa bagi Sang Pencipta alam semesta karena memiliki kekhasan dan bermanfaat bagi kehidupan di dunia dan akherat.

Gelang berikut ini terbuat dari kayu bidara yang secara alami sudah mempunyai khasiat, di tambah lagi, gelang ini juga sudah di asma beberapa bulan dengan beberapa sholawat fulus, asma² kerejekian, asma mahabah seperti asma Nyi Ratu Zaenab, Asma Aji Raja Pengasih Bongas, dan masih banyak lagi asma lainnya, serta sudah di sebul² dengan sholawat laduny yang di baca ribuan kali ( sehari minimal 1000x ) selama beberapa bulan tersebut, dengan berharap berkah sholawat dan asma² tersebut akan mendapatkan daya wibawa, mahabbah, kerejekian, keselamatan, serta keberkahan bagi si pemakainya. 

Saat ini gelang ini hanya ada 1 buah ini saja, silahkan bila ada yang berminat meminangnya, siapa cepat dia yang dapat.

Silahkan Inbox bagi yang berminat lewat email atau Aplikasi Telegram dan WA berikut :

Email : vikyfirst@gmail.com

Telegram, WA : 0831 734 88 938

PENTING…!

Sesakti apapun diri manusia, semustajab apapun suatu doa dan mustika, kita tetap harus ingat bahwa wujud kesaktian yang terpancar dari doa / amalan dan mustika hakikatnya adalah sebagian kecil dari Wujud Kekuatan Allah yang Maha Dahsyat.

Dan yang perlu di ingat adalah sebagai hamba kita wajib berusaha dan berdoa sedangkan keputusan dikabulkan / ditundanya doa kita adalah Haq Allah SWT semata

” Shollalloohu ‘alaa Muhammad “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak