Bima

Bima

15 Maret, 2020

Amalan Kerezekian Dahsyat



Himbauan kepada seluruh pembaca blog ini, di karnakan saat ini sedang maraknya virus Corona, serta wabah dan penyakit lainnya, maka kami mengajak pembaca semua untuk sama² membaca Sholawat Syifa atau Sholawat Thibbil Quluubi. Yang pasti membaca sholawat akan mendapatkan pahala, dan dengan berkahnya sholawat tersebut kita mohon kesembuhan dan hilangkan penyakit khususnya dari virus Corona, mari ajak pasangan, anak, keluarga, orang tua, rekan, teman, tetangga, semua orang yang anda kenal, semakin banyak yang membaca semoga Allah mengabulkan doa kita semua.

Sholawat Syifa :

” Allohumma sholli ‘alaa sayyidinaa Muhammadin thibbil quluubi wa dawaa-ihaa wa shihhatil abdaani wa ‘aafiyatihaa wa nuuril abshoori wa dliyaa-ihaa wa quutil ajsaadi wal arwaahi wa ghidaa-ihaa wa ‘alaa aalihi wa shohbihi wa sallim “. Dibaca, 3x, 7x, 11x, dibaca tanpa hitungan

**************

Dengan hanya berharap ridho Allah SWT dan rahmat-Nya, alfaqir membagikan amalan kerezekian yang terbukti dahsyat bagi alfaqir.

Insyaallah, jika Panjenengan membacanya dengan khusyu'. Lafadznya jelas. Suara bacaan juga terdengar jelas, setidaknya bagi diri sendiri ( tidak dibatin saja ). Pelan-pelan membacanya.

Rasakan kedekatan kepada Allah. Seolah” berada langsung di hadapan-Nya. Begitu dekat melebihi urat nadi. Begitu intim. Menyatu.

Niatnya ikhlas. Tidak neko”. Berharap kesunnahan dari amalan yang diajarkan Nabi. Niscaya, insyaallah. Dengan izin Allah SWT. Rezeki kontan luar biasa akan menghampiri Panjenengan.

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

Apakah hutang lunas. Atau ada orang kirim ke rekening. Atau ada orang sedekah. Atau, ada kemanfaatan kita yang dihargai orang. Atau yang lain”.

Sering kali seketika itu juga. Artinya, begitu selesai wirid, rezeki besar datang. Ini yang sering terjadi kepada alfaqir.

Semua amalan ini bersumber dari hadits Nabi Muhammad SAW. Jadi sangat dianjurkan diamalkan oleh semua kaum muslimin.

Amalan dilaksanakan seputar waktu subuh. Tidak tawasul tidak apa". Langsung amalan. Tidak diselingi bicara kecuali yang wajib. Saya sering menyelinginya dengan pengajian. Sebab kewajiban saya mengaji kepada para santri.

Berikut ini amalan kerezekian yang saya ceritakan seperti di atas, yang saya amalkan sendiri, dan saya buktikan keberkahannya.

1. Subhanallah wa bihamdihi, subhanallahil 'adzim, Astaghfirulloh ( 100x )

Ini dibaca saat fajar. Sebelum subuh. Tapi jika sebelum subuh tidak sempat. Habis subuh tidak masalah.

Selanjutnya nomor…

2. Laa haula wa laa quwwata illaa billaahil 'aliyyil 'adziim ( 100x )

Selanjutnya nomor…

3. Laa ilaaha illalloohul malikul haqqul mubiin ( 100x )

Selanjutnya nomor…

4. memperbanyak bacaan: laa haula wa laa quwwata illaa billaah ( saya biasanya 300x, silahkan jika Panjenengan kuat 1000x )

Selanjutnya nomor

5. Memperbanyak doa Nabi Adam AS. Biasanya saya 33x. Silahkan jika Panjenengan mampu lebih banyak.

Allohumma Anta ta'lamu sirrii wa 'alaaniyyatii faqbal ma'dzirotii, wa ta'lamu haajatii fa a'thinii su'lii, wa ta'lamu maa fii nafsii faghfir lii dzanbii, Allohumma innii as'aluka iimaanan yubaasyiru qolbii, wa yaqiinan shoodiqoo, hattaa a'lama annahu laa yushiibunii illaa maa katabta lii, wa ardhinii bi maa qosamta lii.

Selanjutnya nomor

6. Memperbanyak doa yang diajarkan oleh Nabi Isa AS kepada kaum Hawaariyyin. Biasanya saya 33x. Silahkan jika Panjenengan mampu lebih banyak.

Allohumma faarijal hammi, kaasyifal ghommi, mujiiba da'watil mudlthorrin, rohmaanad dunya wal aakhiroti, wa rohiimahumaa, Anta tarhamunii, farhamnii rohmatan tughniinii bihaa 'amman siwaaka.

Selanjutnya nomor

7. Memperbanyak doa yang diajarkan kepada sahabat Abu Umamah Al Bahiliy. Biasanya saya 33x. Silahkan jika Panjenengan mampu lebih banyak. Dan untuk doa ini diamalkan pagi dan sore. Sesudah sholat subuh dan sholat asar.

Allohumma innii 'auudzubika minal hammi wal hazani, wa 'auudzubika minal 'ajzi wal kasali, wa 'auudzubika minal jubni wal bukhli, wa 'auudzubika min gholabatid daini wa qohrir rijaali.

Biasanya sampai situ sudah terbit matahari. Sudah sampai jam 06.00 WIB pagi. Biasanya saya cukupkan di situ amalannya. Saya tutup dengan sholat sunnah isyroq. Kemudian ganti kegiatan yang lain.

Dan biasanya, jika amalan bisa lengkap begitu. Hari itu pasti ada rezeki halal tak disangka”. Subhanallah.

Tapi jika ada waktu. Sesudah sholat isroq. Lalu membaca surat yasin 1x. Surat waqi'ah 1x atau 3x. Terus sholat dhuha 8 roka'at. 

Selesai.

Insyaallah rezekinya tambah besar.

Hal” lain yang saya rasakan mendukung berhasilnya semua harapan dan doa kita. Artinya, saya juga selalu berusaha mengamalkan ini setiap hari.

Berusaha selalu sholat berjamaah lengkap dengan wirid

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

2 komentar:

  1. Qobiltu, Alfatihah & Sholawat u/ustad dan orangtua ustad

    BalasHapus
  2. Qobiltu, Alfatihah dan Sholawat u/ Ustad &orang tua ustad

    BalasHapus

Ilmu Meraih Hajat Mendesak