Bima

Bima

03 Mei, 2020

Do’a Agar Di Sukai Banyak Orang



Himbauan kepada seluruh pembaca blog ini, di karnakan saat ini sedang maraknya virus Corona, serta wabah dan penyakit lainnya, maka kami mengajak pembaca semua untuk sama² membaca Sholawat Syifa atau Sholawat Thibbil Quluubi. Yang pasti membaca sholawat akan mendapatkan pahala, dan dengan berkahnya sholawat tersebut kita mohon kesembuhan dan hilangkan penyakit khususnya dari virus Corona, mari ajak pasangan, anak, keluarga, orang tua, rekan, teman, tetangga, semua orang yang anda kenal, semakin banyak yang membaca semoga Allah mengabulkan doa kita semua.

Sholawat Syifa :

” Allohumma sholli ‘alaa sayyidinaa Muhammadin thibbil quluubi wa dawaa-ihaa wa shihhatil abdaani wa ‘aafiyatihaa wa nuuril abshoori wa dliyaa-ihaa wa quutil ajsaadi wal arwaahi wa ghidaa-ihaa wa ‘alaa aalihi wa shohbihi wa sallim “. Dibaca, 3x, 7x, 11x, dibaca tanpa hitungan

**************
Sobatku semuanya, ketahuilah bahwa umat manusia merupakan makhluk yang sosial, hidup dengan berdampingan dan mereka tiidak bisa akan menjalani hidup jika sendiri sendiri karena mereka saling membutuhkan satu sama lain.

Untuk itu kita harus menjadi orang yang memiliki kepribadian yang bagus sehingga banyak disukai banyak orang karena jika kita mempunyai banyak teman atau disukai banyak orang maka hidup kita akan lebih mudah dalam menjalaninya.

Tetapi kami sangat yakin dari sekian banyak orang yang hidup di dunia ini pastinya tidak semua orang mudah dalam mencari teman, masih banyak orang orang yang masih bingung cara supaya mereka disukai dan dicintai oleh orang orang disekitarnya. Anda perlu mengetahui bahwa banyak doa agar disukai banyak orang dan salah satunya adalah berdoa dan menjadi pribadi yang terbuka.

Adapun bacaan Doa Supaya Disukai Banyak Orang ini bisa anda amalkan setelah Sholat Fardlu atau Sholat Sunnah Tahajjud, bisa anda baca di bawah ini :

Allohul Kaafii, Robbunal Kaafii, Qoshodnal Kaafii, Wa Jadnal Kaafii, Li Kulli Kaafii, Kafaanal Kaafii, Wa Ni’mal Kaafii, Alhamdulillaahi. Allohumma ‘Aththif Quluubal ‘Aalamiina Bi Asrihaa ‘Alayya Wa Albisnil Qobuula Bi Syalmahat.

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

Artinya : Allah Dzat yang Maha Mencukupi. Tuha kami dzat yang maha mencukupi. Kami bermaksud kepada dzat yang maha mencukupi. Kami temukan dzat yang Maha Mencukupi kepada setiap sesuatu yang mencukupi, telah mencukupi kepada kami dzat yang maha mencukupi dan Dialah sebaik baik Dzat yang Maha Mencukupi. Segala puji bagi Allah, Wahai Allah condongkanlah hati semua makhluk di alam ini seluruhnya kepadaku, dan berilah pakaian penerimaan kepadaku dengan salmahat.

Itulah bacaan doa agar sukai oleh orang yang bisa kami berikan, semoga doa ini dapat berguna dan bermanfaat untuk sobat semua karena kita harus sadar bahwa kita hidup di dunia ini akan membutuhkan orang lain. Didalam Islam sendiri sudah dijelaskan bahwa sesama muslim itu saudara tidak memandang keturunan darah, semua sama dan saling membutuhkan satu sama lain.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak