Bima

Bima

04 Juni, 2020

Kata Wasi Kuning


Berbagi amalan insya Allah mujarab, semua ilmu datang dari Allah serah kan semua nya kepada Allah, setiap apa yang kita lakukan, tapi kita sebagai manusia wajib berusaha untuk menjalani hidup, dan ini amalan buat yang mau memakai nya

Bismillah...
Aku tahu namu mu beslilah hulhak berajah putih kita s'ujud senyawa serasa serahasia kita tidak boleh bedudurhakaan sebab kita bersaudara harus ku dan aku memberi darah yang habang kedua picuk aku managuk wasi kuning taguk sampai mariga

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

Cara nya, kita hapal kata wasi tadi, kita baca tiap hari rutin, insya Allah kita akan kebal terhadap besi, cukup cuma di hapal dan di baca rutin, kalau cuma buat kebal cukup kita hapal dan kita baca saja

Semoga bermanfaat

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak