Bima

Bima

05 Februari, 2021

Amalan Agar Tidak Sepi Uang, Rezeki Datang Terus

Dzikir yang saya dapat saat rogo sukmo bertemu Syech Abu Nawas

Dzikirnya :

" Lailahaillallah Muhammadarrasulullah "

Dzikirnya dibaca sehabis sholat 5 waktu minimal 100×

Dan dibaca sebanyak”nya saat sedang nyantai

Insyaallah faidahnya :

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

1. Dilancarkan rezekinya

2. Mudah menghafal

3. Menenangkan hati yang gelisah

Dll.

Sudah saya mengamalkan, dan alhamdulillah saya tidak pernah sepi dari uang, terasa rezeki datang terus secara tidak terduga

Silakan yang mau mengamalkan,

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

1 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak