Bima

Bima

12 Oktober, 2021

Do'a Amalan Agar Segera ketemu Jodoh

Dari KH Husain ilyas

Pertanyaan :

Usia saya sudah berumur, mau menikah dengan pilihan saya tidak diperbolehkan orangtua, apabila saya memaksa menikah dengan pilihan saya maka saya disuruh keluar dari rumah.

Sampai kapan yai saya menunggu, Mohon bantuaanya Romo yai…

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

Jawaban :

Orangtua itu tidak boleh disalahkan, ketika Anak berani menyalahkan orangtua maka disebut anak durhaka.

Dengarkan saya beri Doa Ijazah, siapa saja boleh mengamalkan baik laki-laki ataupun perempuan agar cepat menemukan pasangan yang barokah dan manfaat. Silahkan dibaca :

“ Robbana Atina Fiddunya Hasanah Wa Fil Akhiroti Hasanah Tanpa membaca waqina Adzaban naar ”

Selesai sholat fardhu dibaca 15 kali

Sekali lagi saya beritahu jangan sekali-kali menyalahkan orangtua atas pertanyaannya saya ucapkan terima kasih

Dicuplik dari Ngaji Rutin jumat pagi KH husein Ilyas Kitab Tafsir Al Ibriz

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

2 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak