Bima

Bima

15 Desember, 2021

Gerbang Penyatuan Insan

 


Hari ini di ijasahkan amalan yang sesuai dengan hak tubuh kita, sesuai dengan namanya yaitu “ Gerbang Penyatuan Insan “.

Amalan ini dapat ijasahnya sejak tahun 2009, alhamdulillah karena Allah ta'ala  diberikan istiqomah untuk menjalankannya.

Amalannya adalah sebagai berikut :

1. Al-Fatihah illa Ruh badan saya bibarokati suratul Fatihah ( baca surah Fatihah 1x ). Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un 11x.

2. Al-Fatihah illa Nafsi badan saya bibarokati suratul Fatihah ( baca surah Fatihah 1x ). Astaghfirullaahal adzim. 11x.

3. Al-Fatihah illa Aqli badan saya bibarokati suratul Fatihah ( baca surah Fatihah 1x ). Subhanallah. 11x

4. Al-Fatihah illa NUR badan saya bibarokati suratul Fatihah ( baca surah Fatihah 1x La ilaha illallah. 11x

5. Al-Fatihah illa Jasad badan saya bibarokati suratul Fatihah ( baca surah Fatihah 1x ). La haula wala quwwata illa billah. 11x

Tutup dengan baca suratul Fatihah 1x, sampai kalimat “ iyyaa kanasta'in  “ dibaca 7x, kemudian berdoa sesuai dengan hajat Anda. Selanjutnya lanjutkan ayat suratul Fatihah sampai selesai.

Mohon untuk tidak dimaharkan, karena tajamnya ilmu tersebut terletak pada keikhlasannya. Kalau mau uang mintalah kepada Allah yang Maha Kaya.

Selesai

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

 

1 komentar:

  1. Qobiltu+hadiah Alfatihah dan sholawat buat ustad Viky dan kedua orangtua

    BalasHapus

Ilmu Meraih Hajat Mendesak