Bima

Bima

28 Januari, 2023

Ilmu Agar Rezeki Lancar Berlimpah & Berkah

Di dalam kehidupan sehari², ada begitu banyak sekali do’a atau amalan yang dapat dilakukan oleh orang Islam. Salah satunya ialah amalan yang berhubungan dengan rezeki.

Mengerjakan suatu amalan agar mendapat rezeki yang berlimpah & lancar bisa dengan wirid atau berzikir.

Amalan ilmu yang akan kami berikan berikut ini buat kerezekian, agar rezekinya semakin lancar berlimpah dan menjadi berkah

" Sesungguhnya Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum melainkan kaum itulah yang merubahnya "

Islam sendiri tidaklah melarang penganutnya untuk mencari kekayaan semaksimal mungkin, sesudah kekayaan tersebut didapat, maka sebagian dibelanjakannya di jalan yang di ridhoi Allah seperti : membantu orang fakir lagi miskin, orang tua, yayasan sosial, pembangunan mesjid, pondok pesantren, musholla, dan lain-lain.

Ingatlah apa yang Nabi Muhammad s.a.w. sampaikan berikut ini :

“ Bekerjalah kamu untuk keperluan hidup di dunia ini seolah² engkau bakal hidup buat selama²nya. Dan bekerjalah engkau untuk akhiratmu seolah² engkau akan mati besok ".

Penjelasan lengkapnya silahkan lihat videonya di link berikut :

 http://yt3.piee.pw/4pnfnr 

Silahkan tonton sampai selesai agar bisa jelas & tidak terjadi missunderstanding

Silahkan bantu “ share, like & subscribe “ channel youtube sedulur ini sebagai bentuk penghargaan atas kerja nya membuatkan video ini

Berkahnya insya Allah rezki, uang itu sendiri yang berserah diri pada kita, tapi bukan uang balik yaa… buktikan saja sendiri.

Uang atau rezeki tidak disangka sangka datangnya, tetapi jangan juga dirumah saja hanya diam, meski datang kan ga’ banyak kalau hanya dirumah saja.

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak