Bima

Bima

26 Desember, 2023

Amalan Kesuksesan

Hidup ini ibarat roda berputar.

Ada saat dimana kita berada di atas dan ada saat di mana kita berada di bawah. Kedua hal tersebut memberi kita pelajaran hidup. Seperti kisah dari salah satu teman saya berikut ini.

Tulkiyem sebut saja namanya , dia adalah salah satu dari sekian teman saya. Ia dikenal sebagai perempuan jenius, cantik, sekaligus pemborong prestasi di sekolah. Sikap dan wataknya juga baik, ia dikenal sebagai perempuan yang bersahaja. Maka tak heran jika ia menjadi kesayangan para guru-guru dan dosen di kampus. Dia juga dikenal sebagai pribadi yang ramah saat bergaul dengan teman-temannya.

Prestasinya di bidang akademik dan non akademik seakan menjadi santapan harian. Ia pernah menjuarai lomba Sains tingkat nasional, lomba matematika, berdialog dalam bahasa Inggris, atletik 800 meter, dan sederet perlombaan lainnya. Namun, kesuksesan yang ia raih di masa-masa emasnya seakan redup diterpa angin badai saat sebuah kecelakaan tabrak lari menimpanya.

Kala itu,Tulkiyem mendapatkan kecelakaan yang mengakibatkan tulang tengkoraknya retak dan juga kedua kakinya. Ia pun harus menjalani masa perawatan yang cukup lama serta menyakitkan. Seiring berjalannya waktu, prestasi yang telah diraihnya selama ini digeser oleh orang lain dan mau tak mau ia ketinggalan banyak materi pelajaran dari kampusnya. Kini, nama Tulkiyem tak lagi seharum dulu.

Tapi walaupun begitu, dengan pelan tapi pasti ia mencoba meraih kembali apa yang sempat hilang dari dirinya. Ia belajar dengan keras dan berlatih agar kakinya dapat berjalan seperti sedia kala. Kekecewaan, kesedihan dan amarah sempat mampir ke dalam benaknya. Tak mudah bagi Dia saat itu menghadapi apa yang telah terjadi. Dia anak yang baik dan bersahaja, juga selalu menuruti perkataan orang tua, tapi kenapa ia ditimpa musibah berat seperti itu….?

Pencobaan tak pernah memandang seperti apa pribadi yang sedang dicobai. Karena pencobaan adalah sebuah proses kehidupan.

" Jangan dulu merasa bangga dan bahagia jika kamu belum pernah merasakan sakitnya hidup dan beratnya pencobaan, karena sederet hal tak mengenakkan tersebut adalah cara Tuhan menguji kualitas hidupmu ".

Sesungguhnya ada banyak pelajaran hidup yang dapat kita pelajari di lingkungan sekitar kita. Bangkit dari keterpurukan sejatinya adalah hal yang tidak mudah, bahkan sangat berat. Kita harus melawan perasaan sedih dan kecewa serta kembali berjuang dari titik nol. Tapi semua itu adalah bentuk pelajaran hidup yang mengajarkan kita pada arti ketangguhan.

Yang perlu kita lakukan hanyalah bangkit dari keterpurukan agar kita bisa belajar bagaimana menjadi sosok yang tangguh dalam menjalani kehidupan yang keras ini. Jadi, jangan lagi mengeluh dengan setiap masalah yang menimpamu.

Ayo bangkit…..!

Dan inilah salah satu amalan untuk menuju kesuksesan

Bacalah

Yaa Allah Yaa Kariim 100 kali

Allahuma rozikul wahab 7 kali

Allahuma fatihul 'aliim 7 kali

Allahuma azizun hakiim 7 kali

Allahuma jabbarul qohar 7 kali

Astaghfirullahal 'adhiim 313 kali

 

Allahumma Sholli ‘Alaa Sayyidina Muhammadin

Wa ‘ Alaa Aalihi Sholaatan Ahlil Ardliina

Wa Ajri Yaa Robbi  Luthfakal Khofiyya Fii Amrii Wal Muslimiin.

 

 Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan nabi kami Muhammad saw, dan keluarganya , dengan rahmatnya sekalian ahli bumi. dan lakukanlah ya Allah akan kehalusanmu yang samar dalam urusanku dan seluruh umat islam.”

Diamalkan setiap malam waktu bebas.

Silahkan diamalkan cukup dengan mahar fatihah 7 kali dalam hati dan qobiltu saja. buktikan rahasia yang terkandung didalamnya.

Semoga berkah manfaat dunia akhirat, aamiin.

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak