Bima

Bima

18 Juni, 2016

AMALAN AGAR BISA MEMILIKI ANAK LAKI-LAKI YANG SHOLEH

Sahabatku yang berbahagia, hidup ini adalah misteri yang sangat dirahasiaka oleh sang pencipta, hanya Allah yang tahu perkara ghaib, kadang kita berpikir saat ini kita jadi orang yang punya, dari mana itu semua sampai bisa terjadi, mengapa kawan-kawan kita banyak yang sama sama berjuang toh nasibnya dibawah kita. Ingatlah kembali bahwa perkara rejeki, umur, jodoh dan mati itu adalah rahasia Allah.

Banyak orang yang bekerja peras keringat banting tulang tiap hari tetapi mereka tetap saja hidup pas-pasan. Banyak pula kehidupan yang terbalik, yang hanya didepan komputer dia bisa menggerakkan bisnis yang sangat besar dan uang yang dihasilkan sangat banyak. Ada lagi contoh,  waktu orang yang masih pacaran, begitu sangat sayangnya dia berpacaran bertahun-tahun, toh… akhirnya kita kawin dengan yang lain.

Ada lagi tetangga kita terlihat sehat, yang lainya sakit-sakitan, kenapa tetangga yang sehat yang duluan mati. Ooooooh....  ini adalah rahasia kegaiban taqdir Allah tuhan kita. Termasuk anak, ia adalah anugrah Allah yang ditangan kita kewajiban membimbing, mendidik, kawinkan dia jika sudah dewasa.

Penomena jaman sekarang adalah begitu banyak anak yang terlahir perempuan bahkan menurut catatan dinegara kita ini sudah 1 banding 5. Artinya 1 anak laki-laki yang lahir dan 5 anak perempuan yang lahir.

Nah, bagi sobat jangan berkecil hati walaupun anak yang lahir perempuan, sebab nabi kita bersabda, apabila dirumah itu ada anak perempuan maka ia akan menjadi sebab turunnya rahmat Allah dan penghalang bagi orang tuanya dari siksa api neraka. Rasulullah Saw bersabda:

مَنْ كَانَ لَهُ ثَلَاثُ بَنَاتٍ فَصَبَرَ عَلَيْهِنَّ، وَأَطْعَمَهُنَّ، وَسَقَاهُنَّ، وَكَسَاهُنَّ مِنْ جِدَتِهِ كُنَّ لَهُ حِجَابًا مِنَ النَّارِ يَوْمَ الْقِيَامَةِ

Artinya: “Siapa yang memiliki 3 anak perempuan, lalu dia bersabar, memberinya makan, minum, dan pakaian dari hasil usahanya, maka semuanya akan menjadi tameng dari neraka pada hari kiamat”. (HR. Ahmad dan Ibnu Majah).

Nah, dalam kesempatan ini, saya akan berikan sebuah amalan yang sangat mudah agar bisa memiliki anak laki-laki.

Caranya, ketika istri kita telah hamil, maka setiap pagi saat bangun tidur dan habis sholat subuh, sentuhlah perut menggunakan tangan kanan kita (oleh suami ke istri), sambil ucapkan pelan – pelan kalimat ini: ‘’HAI ANAKKU KUNAMAI ENGKAU MUHAMMAD, MAKA JADILAH ENGKAU ANAK LAKI-LAKI‘’.

Insya Allah, anak yang lahir nanti akan lahir laki-laki. Tapi harus diberi nama Muhammad, bisa ditambah Muhammad Al-Habsyi atau Muhammad Hartono, Muhammad Gatotkoco, dll. Semoga informasi ini bermanfaat buat semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak