Bima

Bima

01 November, 2016

BASMALAH UNTUK Segala HAJAT Hidup

pada kali ini saya akan membagikan sebuah amalan yang insya Allah sudah saya amalkan dan sudah banyak orang yang membuktikannya.
Amalan ini khusus yang sedang kesulitan ekonomi, dan hajat - hajat lainya. Dulu saya mengunakannya  satu hari sudah ada buktinya, tapi saya tidak tau kalau orang lain yang mengamalkan amalan ini.
Dari banyak testimoni ada yang bisa lulus ujian , dapat kerja, dapat cewek cantik ( Yang ini dirahasiakan ), naik jabatan, dll.
Ini amalanya :
1. Sholat hajat 2 raka'at
2. Tawasul ke nabi muhammad saw, syeh abdul qodir jaelani, syeh imam albuni, wali songo dan para guru guru al fatihah masing masing satu kali.
3. Istigfar 100 kali
4. Sholawat 100 kali
5. Baca " basmalah 12000x " setiap dapat 1000x baca sholawat Allahumma shalli wa sallim 'alla sayyidina muhammad 1x lalu berdoa : bismillahirrohmanirrohim ya Allah sesungguhnya saya minta kepadamu dengan keutamaan , hak, kehebatan dan kedudukan bismillahirrohmanirrohim, hamba mohon….( Isi hajat kita )
Ditutup dengan solawat & doa sapu jagad
Amaliah ini dilakukan sekali duduk  / satu waktu ga’ boleh dicicil. Tapi seumpama ga' kuat duduk dengan satu dudukan tetap, bisa ganti posisi duduknya yang lainya, maksimal 5x ganti posisi duduk. jalankan 3/7 hari. Isnya Allah mujarab. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak