Bima

Bima

24 November, 2016

Ilmu GENDAM PUKAU ASMORO JATI Dan MEDITASI Ilmu Gendam PUKAU

Dapat Digunakan Untuk Pengasihan Umum Ataupun Khusus
Kalimat dalam Asmak ini termasuk kalimat-kalimat yang beraura positif. Yang jika getarannya diresonansikan ke dalam diri ataupun benda, maka Insya Allah berkhasiat meningkatkan kualitas Sel dan molekul agar semakin sempurna kejadiannya. Dan dapat memancarkan getaran aura positif yang sangat Powerfull dan berkesan, sehingga diri kita bisa menjadi semakin mempesona, berwibawa, berkharisma, disegani dan dihormati oleh semua orang.
Ilmu ini bersifat instan, praktis, dan siap pakai, dan bisa langsung dirasakan hasilnya. Yang bisa merubah getaran hati menjadi lebih positif lagi.
Ilmu Asma Gendam Pukau Asmorojati ini Di ijazahkan untuk saudara-saudara semua di blog ini
Inilah kalimat ASMAK GENDAM PUKAU ASMOROJATI Sebagai Berikut :
" ASMA ‘UWLLOH YA ROHMAN YA ROHIM WUJUD "
Cara penggunaannya :
1. Untuk Pengasihan Umum, maka cukup baca Asmak ini sebanyak 3 kali saja sambil tahan nafas lalu tiupkan ke kedua telapak tangan. Lalu usapkanlah ke seluruh wajah dan seluruh bagian tubuh agar energinya tersebar ke seluruh tubuh. Saat meniup nafas lakukanlah dengan perlahan, dinikmati, dan disadari energinya mengalir.
2. Untuk pengasihan yang bersifat khusus, bacalah 3 kali sambil tahan nafas. Dan saat menghembuskan nafasnya. Tiupkanlah nafas kearah target secara rahasia tanpa perlu target tahu.
3. Untuk penerang hati, bacalah 3 kali sambil tahan nafas, kemudian tiupkan kedalam segelas air, kemudian minumkanlah air tersebut kepada seseorang, maka insya Allah hatinya akan menjadi lapang dan pikirannya menjadi terang.
4. Agar semakin powerfull, maka Anda bisa merutinkan untuk membaca kalimah asmak tersebut sebagai wirid sehari-hari. Bisa dibaca setelah sholat fardu, setelah bangun tidur, dan juga  sebelum tidur, atau bahkan saat di sela-sela kesibukan sehari hari.
5. Bisa juga anda baca sambil bermeditasi. Insya Allah akan membuat meditasi semakin fokus, semakin rileks, dan meningkatkan kesadaran kita. Selain itu berfungsi menguatkan energi pengasihan yang ada dalam diri saudara.
6. Asmak ini diijazahkan secara umum pengunjung blog ini, bagi yang hendak mengamalkannya silahkan UCAPKAN " Qobiltu 3x " dan baca Al Fatihah 7x
7. Bagi yang sudah merasakan manfaat dari ilmu ini, jika ingin berterimakasih, maka cukup bacakan Surat Al Fatihah dan doa kebaikan untuk kami, dan boleh juga dengan bersedekah ke anak yatim / piatu atau fakir miskin. Semoga doa dan amal baik anda, juga menjadi berkah bagi anda. Dan semoga ilmu Asmak Gendam Pukau Asmorojati ini dapat bermanfaat untuk kebaikan dan peningkatan kualitas hidup saudara. Aamiin..
8. Mengingat energi dari Asmak ini sangat Powerfull sekali, harap hanya digunakan untuk kebaikan semata, agar energi pribadi dan juga Aura Pesona / pengasihan anda semakin berlipat ganda powernya
9. AL FATIHAH KHUSUSON …. ( pengijajah ) AL- FATIHAH 7x
Wa’tashimuu bihablillah. Al-Faatihah 1x
Artinya: Dan berpegang teguhlah kepada tali agama Allah.
UNTUK PENGASIHAN UMUM ATAUPUN JAGA DIRI , PERLINDUNGAN GHOIB, BENTENG GHO'IB, SEBELUM KELUAR RUMAH, MAKA BACALAh ASMAK PUKAU 3X SETELAH ITU BUANGLAH LUDAH KE KIRI DAN INJAK BUMI 3X PAKAI KAKI KANAN.
MEDITASI ASMA PUKAU GENDAM
" Selaraskan Diri Dengan Kesadaran Alam  Semesta "
Caranya sebagai berikut :
Duduk, diam, mata terpejam dan Tersenyum Menyaksikan ( menggambarkan-Visualisasi-Membayangkan ) Apa yang telah Tuhan berikan dalam hidup kita ini, sambil tersenyum Menghadirkan berbagai pengalaman pahit dimasa lalu dan melihatnya dari sudut pandang positif sambil selalu tetap tersenyum, dan bersyukur Menghadirkan wajah wajah  orang-orang yang dibenci, kemudian tersenyumlah sambil mengatakan dalam hati ” aku memakluminya dan aku memaafkanmu” Berdoa memohon ampunan dan kasih-Nya.
Setelah anda mempraktekan cara-cara diatas, biasanya akan muncul rasa lega, rasa lega itu adalah indikator bahwa atmosfir hati kita sudah mulai membaik, artinya nurani kita sudah bisa mulai memancarkan cahayanya kembali, Cahaya murni yang bersumber dari SANG MAHA KASIH sudah kembali aktif dalam diri kita, dengan kata lain radar dan pemancar dalam diri kita sudah mulai berfungsi lagi.
Sebagaimana semut semut yang tanpa berfikir dapat melakukan tugas-tugas yang dilakukan teratur secara berkelompok, atau sebagaimana bunga bunga sakura yang tanpa berfikir tumbuh apa adanya sebagai bunga sakura, dalam keadaan ”tanpa berfikir” atau yang biasanya disebut kondisi zero mind inilah, kita akan bisa mengerjakan tugas-tugas yang sulit, Seperti seorang empu pembuat keris yang tanpa mengukur, Bahkan tanpa penggaris dapat membuat keris dengan akurasi-presisi yang pas sehingga bisa berdiri tanpa disangga, demikian pula halnya dengan kita dalam menyelesaikan berbagai permasalahan hidup diri kita atau manusia lainnya dalam kondisi batin ikhlas atau zero mind semuanya akan dapat teratasi, serba terukur dalam neraca hati, yang harmoni bersama alam semesta.
Jadi, kesadaran semesta alam dalam konteks ini adalah kesadaran apa adanya , atau berfikir dan berperasaan murni, sebagaimana seekor semut, rayap rayap ataupun sekuntum bunga yang tumbuh dan hidup apa adanya . Seperti bayi yang baru dilahirkan, menangis dan bergerak apa adanya, tanpa ego, tanpa banyak berfikir, Seperti semesta yang berjalan apa adanya tanpa banyak berfikir, dengan apa adanya, sedang kita sedang bergerak dalam rel yang benar.
“ Hanya hati yang suci yang dapat terhubung dengan Kekuatan Langit “
Demikianlah, Meditasi di atas pada dasarnya merupakan pembiasaan-pembiasaan yang diharapkan akan mampu menstimulasi fikiran dan perasaan kita menuju ( zona spiritual ) murni yang kita menyebutnya sebagai Kesadaran semesta, yaitu suatu Kesadaran Murni , tenang dan damai, hanyut bersama tasbih Semesta dalam damai ilahi

Dalam zona inilah kita akan dapat mengakses “Energi Spiritual Murni” sebagaimana sebuah pribahasa China kuno mengatakan hanya hati yang sucilah yang bisa terhubung dengan Kekuatan langit, Dengan kata lain, dalam Kesucian hati atau zona Kesadaran Semesta inilah, pancaran “Cahaya Tinggi” atau “Vibrasi Energi Spiritual Murni” yang bersumber dari Dia Yang Rohman kita “serap’ dan kita sebarkan bagi alam semesta dan seluruh isinya.
Disamping itu pula, dengan rutinitas latihan-latihan tersebut ditambah intensitas ibadah kita sesuai tuntunan agama, Keadaan Jiwa yang murni dapat dicapai, indikasinya adalah munculnya getaran-getaran rasa damai, dan tenang dalam hati kita, sehingga kita bisa merasakan suara hati yang murni ( intuisi/firasat ) dalam berbagai situasi dalam menghadapi hidup didunia ini.
Berikutnya kita sudah tidak lagi “terbelenggu” dalam berbagai tekhnik-tekhnik atau prosedur baku dalam memanfaatkan energi alam semesta, kita hanya tinggal duduk , diam dan mendengarkan semuanya dari dalam hati kita.
Cara ini husus untuk yang belum dapat merasakan manfaat dan energi dari Asma Pukau gendam
Lakukanlah setiap hari minimal 2x sehari, waktunya sebaiknya setelah subuh atau pagi hari dan malam hari, dilakukan dengan pasrah lemas sekujur tubuh tapi jangan sampai Tertidur, Rasakanlah keindahannya, Meditasi ini untuk melatih potensi energi diri sendiri sehingga mampu dan mudah menyerap seluruh amalan spiritual yang kita pelajari.
Selama meditasi,  sambil membaca Asma Pukau nya dalam hati, Meditasi dilakukan minimal 5 atau 10 menit saja

6 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak