Bima

Bima

15 Agustus, 2017

Awal Terbukanya ILMU 10 KALAM ALLAH

Direnungan malam hari ini saya sangatlah bersyukur teringat akan nikmat nikmat  ALLAH yang di berikan kepada ku, yang tidak henti hentinya terbuka kesaksian kalamnya didalam al qur an dan al hadits rasullullah. Dalam ilmu putus kaji 10 kalam ALLAH saya mendapatkan pengetahuanya langsung bersaksi serta membuktikannya.  Sunguh kesedihan yang sangat ketika saya terbuka pengetahuan ini disebabkan bagi saya ujianya sangatlah berat. Namun saya juga sudah lega ketika kejadian ini saya terbuka tentang pemilik pertama / empunya ilmu ruh al kautsar.

Empat wali di tanah jawa dulu pernah memilikinya ilmu ruh al kautsar. Dengan ini saya bukakan asal mula saya terbuka pengetahuan ilmu 10  kalam Allah, yang juga menjadi pamungkas sosok zombie dalam menghidupkan agama islam di dataran amerika. Ini adalah ilmu ghoib karena saya mendapatkannya secara ghoib pula

Jadi hakikat ghoib disisi ini adalah sesuatu yang datangnya tanpa bisa kita duga. Begitu kira kira penjelasan simpelnya dan insya Allah bisa diterima secara umum. Tanpa niat tanpa kehendak tiba tiba terbuka pengetahuan ini.

Dalam keadaan malam hari saya mencoba mengolah ilmu pengetahuan yang saya dapatkan saat perjalanan mati suri. Menyerap secara lahir dan batin dengan tujuan mempertajam pandangan yang selama ini tertutupi karena dosa yang ada didada ini. Bukan jin khodamus atau apalah yang saya inginkan saya serap, namun kalamnya dalam al-qur an. Dalam keadaan mengasah pengetahuan itu tidak henti hantinya saya didatangi makluk –makluk dari alam sebelah. Mungkin bagi yang belum biasa bisa copot jantungnya, teriak bahkan terpental reflek karena kaget.

Namun bagi saya ini hal yang sudah biasa karena setiap waktu setiap detik saya bisa melihat makluk alam sebelah jika diniatkan. Banyak godaan banyak serangan nyata penulis dapati. Mungkin karena mereka terusik akibat gesekan energi

Saya melakukan olah ilmu batin hanya sekitar tiga puluh menit. Ketika itu semangat saya lagi joz joz nya. Hehehe… bagi saya segitu sangatlah lama. Cukup jenuh hanya melihat alam sebelah dari alam ini maka saya berdiri memasuki alam tersebut dengan resiko yang tentunya tidak main main. Dalam perjalanan memasuki alam sebelah saya ditemani para murid dari golongan jin...

Saya hanya berjalan  jalan saja kurang lebih ada 1 orang manusia ( saya) serta 40 jin murid saya hehehe…, karena sudah cukup puas melihat lihat kami memutuskan pulang. Namun dalam perjalanan pulang kami di cegat oleh banyak sosok yang mirip kera dengan taring yang sangat tajam. Di karenakan tidak permisi memasuki daerahnya, terpaksa adu energi terjadi diantara kami karena tiba tiba dua murid saya ditikamnya sampai meningal, sunguh saya tidak terima akan hal ini tidak iklas dan tidak ridho. Di situ saya sangat sedih tidak bisa mengendalikan emosi serta kesedihan. Dengan hal itu saya langsung memasang ilmu ruh al kautsar dengan tanpa kendali sedikitpun. Dua senjata al kausar pun juga saya lepaskan daya nya, efeknya sangat luar biasa satu kumpulan kera bertaring tajam tiba tiba lumpuh tanpa serangan fisik hanya terkena energi ruh al kausar. Namun saya masih belum puas karena murid kesayangan saya tewas
dibuat nya. Teringat satu jin pada jaman budha yang berumur tiga puluh ribu tahun memperingatkan saya agar menyudahi daya keras ilmu al-kausar namun saya tidak mempedulikannya, karena dari segi energi yang memperingatkan saya masih kalah hehehe…, maklum saya emosi, sedih, kecewa.

Di saat sedih inilah terdengar jelas salah satu hadits nabi ( DI SINI SAYA TERBUKA SALAH SATU HADITS RASULULLAH HAKIKAT MARIFAT NYA ILMUNYA SAYA SIMPEN DULU) entah karena tidak ada kontrol sama sekali dalam menggunakan ilmu ruh al kausar sehinga membuat batin terbuka yakin akan datang sosok yang akan menghentikan saya. Benar terlihat empat wali yang berpakaian serba hijau. Di situ saya sangat bersyukur karena sejauh ini baru pertama kali bertemu secara ruh wali Allah yang pernah ada di jawa.

Di situ saya merendahkan diri akan tingkat ke imanan yang bisa di raih oleh wali Allah yang empat ini. Juga bersukur tau asal mula ilmu ruh al kausar dulunya yang memiliki, lalu saya di bacakan satu ayat ALLAH, dan diterangkan pula artinya serta saya menyaksikan kebenaran kalam Allah yang sudah saya bukakan dalam kerejekian yang lalu. Kalam kedua sehabis
surah al kausar. Sudah dua kalam Allah yang saya bukakan kemarin untuk wasilah kerejekian. Delapan kalam lainya yang menjadi sempurna ilmu 10 kalam ALLAH akan saya masukan dalam ijazah khusus adat penerimaannya. Ini merupakan ilmu yang berlandaskan pada al qur an dan al hadits tidak sedikitpun mengandung unsur jin / khodam atau lainya.


Saya mengatakan ghoib karena sebelumnya ayat nya saya gak tau hehehe…, membaca pun belum pernah. Ini memang harus jalanya karena ilmu ALLAH itu terbuka saat kondisi yang kita tengah hadapi. Bukanya turunya kalam ALLAH kepada rasullullah juga sesuai yang tengah ia hadapi. Percaya akan pengalaman saya silahkan tidak pun tidak apa. Di kira gila pun al hamdulillah.  Yang penting gila pengetahuan Allah dalam al qur an, saya sangat suka dengan ilmu 10 kalam Allah dan menjadi satu pamungkas dalam menjalani kehidupan ini. Mengenai manfaat nya sesuai niat masing masing. Seperti dengan ruh surah yang saya bukakan kemarin” itu unsur nya juga ghoib karena datangnya juga tiba tiba. Semoga jadi menambah wawasan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak