Bima

Bima

04 Agustus, 2017

RAHASIA PENUNDUK SEMULA JADI

Ilmu penunduk ini merupakan rahasia yang ada dalam diri kita yang tidak pernah kita sadari . Simpel dan sangat mudah sekali peng Aflikasian nya . Rahasia ini sering di kejar banyak orang yang peruntukan nya untuk menundukan orang baik atasan boss atau untuk menundukan orang yang sedang marah dll . Pada kesempatan kali ini akan saya ijazahkan secara umum .  

Ini ilmu penunduk yang sangat langka namun cukup mudah di lakukan dan bisa di tess langsung. Ilmu rahasia kening muka dan hidung . ilmu mahal ini ngga bisa di bayar sama uang seratus juta ( lagian juga siapa yg mau bayar hehee ) ikhlas itu style saya tapi tetap sabar menunggu . dari tadi ceramah melulu kapan di babar nya . kan sahabat semua termasuk golongaan orang2 yang bersabar dan baik hati , maaf atas canda nya , hahaha……….

Ini cara nya : pegang kening dulu  sebelah kiri dengan tangan kanan lalu baca basmallah 3x tahan nafas setelah itu nafas, lalu baca syahadata3x tahan nafas lalu telapak tangan kita usapkan / di geser dari kening kiri tapi tetap nempel . geser sesuai arah menuju pelipis kanan lalu turun ke wajah bagian bawah lalu ke hidung setelah sampe hidung pencet hidung kita . lalu kita pakai salaman dengan atasan atau orang yang sedang ngamuk .  (  pelipis kiri tarik (usap) ke pelipis kanan turun ke bawah (muka di samping kuping kanan ) tarik lagi ke hidung /  dengan telapak tangan  seperti ngusap wajah saja )

Waduuh salaman susah, anda sentuh saja tangan nya jika susah / cukup di pegang saja tangan istri nya setelah tata cara nya di laksanakan

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com


☆☆☆☆☆

2 komentar:

  1. Qobiltu dan Alfatiha buat kang Vicky dan kedua orang tua

    BalasHapus
  2. Qobiltu dan Alfatiha buat kang Vicky dan kedua orang tua

    Balas

    BalasHapus

Ilmu Meraih Hajat Mendesak