Bima

Bima

27 Juli, 2019

Ijazah Khusus : Ilmu Pekasih Nyi Ratu Zaenab “ Pembuka Aura Wajah Dahsyat “


Kisah Nyi Ratu Zaenab

Cerita singkat saja, Hehehe... ceritanya dari abah guru, abah mengenalnya dari kawan kawan seperguruan abah,  yang menyatakan di wilayah garut ada seorang nenek namun masih muda, Lha… masa’ iya nenek nenek masih muda…? Khan aneh ya hehehe...

Lalu abah bergegas ke rumah Beliau dan benar saja, seorang nenek yang berusia tua namun badan dan juga wajahnya kelihatan muda ( kayak seorang yang masih remaja, hehehe…) dan abah ngobrol sana sini dan akhirnya Beliau membukakan rahasianya yaitu ilmunya. Dan ilmu tersebut di berikan pada abah lalu abah memberikan pada saya. Semasa hidup nyi Ratu, beliau mempunyai suami sampai 30 orang, tak heran banyak orang yang berdatangan ke beliau untuk meminta buka aura, jadi buat siapapun yang berniat mempelajari ilmu ini harap benar” serius...!!!

Khodam penjaga ayat ilmu ratu zaenab sungguh cantiknya luarrrrr biasaaa... artis² paling cantik pun masih kalah jauh kecantikannya, hahaha...  lebih jos juga ketimbang spirit jin² cewek pada umumnya, selain cantik powernya juga yahud, maklum namanya juga penjaga ayat.

Beberapa keistimewaan :

- Jika di baca lalu tiupkan ke telapak tangan dan di usapkan ke wajah itu insya Allah aura akan terbuka ( tidak buram lagi, hehehe… ).

- Jika di baca lalu di tiupkan ke orang yang sedang terkena pelet, insya Allah akan lepas pengaruh pelet dari orang tersebut.

- Jika di amalkan dengan rajin insya Allah pintu rezeqi akan semakin terbuka.

- Jika di amalkan oleh orang orang yang merasa selalu sial, ada yang bilang kena sengkolo, hukum karma dan lainnya, maka amalkanlah ilmu pembuka aura ini insya Allah sial, sengkolo, hukum karma dan lainnya insya Allah dapat berkurang serta insya Allah sengkolonya hilang sama sekali.

- Amalkanlah ILMU KHUSUS ini secara rajin dan insya Allah aura wajah anda semakin terpancar ( lebih bercahaya ), terlihat lebih awet muda, terlihat lebih tampan atau pun cantik, dan lain sebagainya, dan orang lain yang memandangmu ( baik itu laki - laki mau pun wanita ) insya Allah akan merasa suka, kagum, kasih serta sayang.

Syarat :

1. Usia di atas 18 tahun, yang masih bocah dilarang ikut

2. Mau mengamalkan ilmunya, bagi yang mental krupuk dilarang ikut

3. Mau mengeluarkan mahar. Bagi yang mental gratisan comot saja di google siapa tau ada, hahaha….

4. Harus tau hari lahirnya, missal lahir hari senin, rabu, dst, karna hari lahir  tersebut akan menentukan jumlah wiridnya, yang lahir hari senin jumlah wiridnya beda dengan yang lahir hari selasa, mesti amalannya sama.

Tugas saya mengajarkan bukan menjamin keberhasilan. Bila anda yakin, serius, bersungguh sungguh, pasrah, mudah²an berhasil. Tapi jika mental anda mental krupuk baru sekali dua kali mengamalkan terus tidak berhasil lalu putus asa mending “ JANGAN BELAJAR “.

Ilmu pengasihan ini bukan " ilmu pasaran / umum ", ilmu ini dari potongan ayat al qur’an yang jarang di babar di umum, seperti yang banyak beredar semacam pengasihan surat yusuf 4, ayat 31, ayat 5, thoha ayat 39, dsb yang sudah umum di ketahui banyak orang. Ayat pengasihan ini jarang di ketahui orang karna sangat langka orang yang menguasainya, yang menguasai ilmu ini tataran guru hanya beberapa orang saja.

Kenapa di namakan pengasihan ratu zaenab…? silahkan dibaca postingan ini baik², kalau jeli pasti sudah tau jawabannya, hahaha….

Mungkin ada yang bertanya, karna ada unsur yang membuat pengasihan ini beda, karna ada penyebutan asmaul husna, nabi Muhammad dan syahadat, apakah itu yang membuat istimewa…? BUKAN KOMBINASI .... tidak ada asmaul husna & sebagainya, cuma 1 ayat... dan ayatnya pun pendek

Bila asma ini sudah manjing / menyatu, tidak peduli mau pacar orang, istri orang kalau terkena daya sawab pengasihan Ratu Zaenab itu sungguh " mengerikan ", maka bagi teman² yang mengamalkan ilmu tersebut dari saya, bijak²lah menggunakannya. Banyak rekan² yang sudah mengamalkan ilmu ini jadi idola para wanita, bahkan ada beberapa yang istrinya lebih dari 1, ada yang dua, ada yang 3, malah yang nyuruh nikah lagi ini istri pertamanya, tinggal serumah lagi, lha… enak too… istri pertama ngijinkan suaminya untuk nikah lagi, hehehe…

Ini ilmu yang insya Allah sangat cocok serta bagus untuk anda pegang, baik itu oleh laki-laki mau pun wanita, dengan syari'atnya ilmu ini insya Allah wajah akan terlihat berbeda, serta terlihat awet muda. Tentunya jika wajah anda kelihatan berbeda, menjadi bercahaya dan awet muda, harapan apa yang akan anda raih….? dapat di bayangkan bukan…? hehehe... tentunya harapan menjadi besar, serta luas dalam meraih cita-cita, bahkan untuk mendekati si dia pun oke oke saja. Dan juga insya Allah rasa Percaya diri akan naik secara signifikan, kenapa…? ya mungkin karena bawaan anda yang sekarang menjadi bersih, terang serta awet muda, bukan anda yang dulu terlihat kusam, gelap dan lain sebagainya. Dengan syari'atnya ilmu ini insya Allah ketampanan, atau kecantikan anda yang selama ini tersembunyi insya Allah akan muncul keluar dengan sendirinya. Sungguh sangat di sayangkan jika belum punya ilmu ini.

Syarat  Ngelmu , Jadilah " Goblog "

Sekitar tahun 2002 kalau tidak salah, lagi enak” tidur malam tiba” ada SMS, pas ku lihat ternyata dari pak de, apa isinya….? AMALAN KEKEBALAN, tanpa babibu, tanpa banyak mikir, tanpa banyak menganalisa langsung saya praktekkan, saya bacok” tangan saya dengan sekuat tenaga, hasilnya…? Luar biasa tidak terluka sedikitpun, tidak terasa sakit, cuma garis garis merah saja, secara logika harusnya luka atau paling tidak pasti terasa sakit / perih.

Nah… itulah ngelmu harus " mengesampingkan " dulu logika walaupun sebenarnya bisa di jelaskan secara logika, dalam ngelmu cukup lakukan saja dengan penuh keyakinan apa kata guru, JADILAH " GOBLOG " jangan pinter apalagi " KEPINTERAN " jadinya selalu melakukan analisa², membuat pertanyaan² di kepala, skeptis di satu sisi yakin satu sisi lagi ragu, ah apa iya…, ah apa bisa…, ah begini…, ah begitu, dst...

Hal² begitu itu yang justru sebenarnya membentuk mental blok yang menggagalkan " NGELMU ".

Tahun 2004 riadoh asmak kejadukan, tirakatnya lumanyun eh lumayan, puasa sekian hari, melek’an, wiridannya bejibun, pokoknya amazing dah, hahaha... kampretnya berkali kali riadoh gagal mulu, putus di " perjalanan " jadi mesti ngulang lagi dari awal, begitu terus sampai beberapa kali. Saya pikir ini pasti ada yang trouble, saya merenung, berpikir ( sambil makan gorengan, hehehe… ) kenapa bisa putus di perjalanan, akhirnya ketemu...

Suatu sore saya menghadap ortu, saya ceritakan mau riadoh, oleh ortu di izinkan lalu ubun² kepala saya di tiup² sambil di do’ain, esoknya saya langsung tancap gas riadoh ulang lagi dari awal & amazingnya berjalan mulus tanpa putus / gagal lagi, setelah lulus riadoh sungguh " mengerikan " hasilnya tidak bisa saya ceritakan di sini, hahaha..

Jadi syarat ngelmu adalah mendapat izin / restu / ridho ortu, percaya tidak percaya, bodo’ amatlah hahaha….

Mungkin ada yang tanya, pengasihan Nyi Ratu Zaenab panjang ga’…? Pendek, pengasih nyi ratu zaenab mnggunakan ayat qur'an, pengasih Nyi Ratu Zaenab bisa dipuasai bisa juga tidak. Cukup di wiridkan tiap 5 waktu sebanyak... xxxx ( tergantung hari lahirnya ) jumlah wiridnya sedikit kok tidak sampai puluhan, dan hanya butuh waktu sekitar 3 menit. Pengasih ratu zaenab sanad dari Nyi Ratu Zaenab, garut

Seiring keistiqomahan, akan sangat dahsyat daya sengatnya, gimana cara ngilangin efek pengasihan Nyi Ratu Zaenab…? Jujur saya keteteran, jadi banyak yang suka sampai " ngajak gituan ", nah nah… dulu saja pada pengen, giliran dikash efek jos langsung minta di hapus, hehehe... Cukup di kurangi amalannya or tidak usah di amalkan lagi nanti perlahan lahan sawabnya berkurang.

Saya sudah mengamalkan ilmu Nyi Ratu Zaenab, efeknya ke kerezekian oke, cuma kalau efek di sukai banyak wanita belum terasa. Yaa sudah syukuri saja. Yang mesti di ingat ilmu pengasihan itu efeknya bukan cuma di sukai lawan jenis saja. Tapi bisa menyebar ke yang lainnya, misalnya usaha jadi lancar, bisnis goal, disayang atasan / bos, rezeki lancer, dsb. Jadi ya syukuri saja. Tuhan lebih tau mana saat ini yang pas untuk sampean. Syukuri saja.

Kok saya belum merasakan apa²…? Modal ngelmu itu :

- YAKIN : ini pondasinya bila ada sedikit saja keraguan maka percuma saja

- Istiqomah : ilmu ghaib bukan sulap yang ujug ujug bim salabim langsung jadi. Perlu keistiqomahan dalam mengamalkannya.

- Tidak melekat : artinya tidak melulu memikirkan keberhasilannya, bertanya tanya kapan berhasilnya, dsb

Yang demikian itu tandanya kau ragu pada kuasa NYA. selain itu semakin kau memikirkan hasilnya kau semaki melekat dengannya, energinya semakin " mencengkram " dirimu & tidak menyebar kesemesta untuk " menarik " peristiwa / kejadian / hajat yang kau inginkan.

- Rantai karma ; Sudah yakin, sudah istiqomah, tidak melekat tapi masih gatot juga…? Maka coba ingat² apa kau pernah berbuat salah pada orang lain…?

Jika iya maka inilah yang menghambat " jalur kehidupanmu " . Untuk melepasnya jalan satu²nya adalah keridhoan & maaf yang tulus ikhlas dari orang yang telah kau sakiti.

- Mahar : mahar ini sebagai " pengikat ". Jadi bila tak ada mahar maka itu seperti " tarik ulur " saja, & fungsinya juga sebagai " penajam " agar ilmunyq betul² berdayaguna.

- Sudah yakin, sudah istiqomah, sudah tidak melekat, sudah adanya mahar, tidak ada karma tapi kenapa masih belum berhasil…? Why… Something wrong….? jangan su'udzon... Tetap amalkan saja amalannya. Ibaratnya kau sedang menabung & pada saatnya nanti bila sudah benar² penuh maka akan dicairkan.

Sekali lagi, ingat Tuhan lebih tau yang terbaik buatmu. Tinggal tunggu best moment saja. So keep Husnudzon

Agar ilmu ini bisa di miliki dan diamalkan oleh banyak orang dan bisa bermanfaat buat banyak orang, dari pada hanya tersimpan di dalam catatan digital saya, dan agar tidak hanya dimiliki oleh orang” tertentu saja, maka saya akan berikan pada orang” yang mau mengamalkannya. Silahkan manfaatkan kesempatan langka ini, jangan hanya jadi penonton, tapi jadilah pemain. Jangan hanya kebanyakan mikir, tapi saatnya anda action…! Jangan sampai saingan anda yang duluan mengamalkan ilmu ini dan berhasil, lalu anda menyesal…!!

Silahkan Inbox di :

Email : vikyfirst@gmail.com

Telegram, WA : 0831 734 88 938


PENTING…!

Sesakti apapun diri manusia, semustajab apapun suatu doa dan mustika, kita tetap harus ingat bahwa wujud kesaktian yang terpancar dari doa / amalan dan mustika hakikatnya adalah sebagian kecil dari Wujud Kekuatan Allah yang Maha Dahsyat. Dan yang perlu di ingat adalah sebagai hamba kita wajib berusaha dan berdoa sedangkan keputusan dikabulkan / ditundanya doa kita adalah Haq Allah SWT semata

” Shollalloohu ‘alaa Muhammad “

Ilmu bermahar : Ilmu yang dapatnya gratis kesadaran untuk mengamalkannya cuma 25% bahkan kurang, tapi kalau bermahar kesadarannya dalam mengamalkan bisa mencapai 90%.

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

“ Sudah Menjadi Sebuah Kebiasaan Mungkin “

* Bila di kasih metode yang simpel di katakan “ OOOWWWHHH…… CUMA GINI DOANG,” akhirnya menyepelekan & tidak di kerjakan

* Di kasih metode yang njelimet , di katakan lagi “ RIBET AMAT sich… ada yang mudah & simpel ga’…?? “

* Di kasih metode gratisan, di anggapnya “ aaahh… ini metode murahan, pasti kurang ampuh…”

* Di kasih metode berbayar lalu di katakan lagi “ AAAHH… DASAR LOE MATRE MATA DUITAN… Ilmu Koq di perjualbelikan…!!!”

* Lhaa iki piye to jal…??? Teruuussss….. harus gmana…???? haaadeeeeecchh…

* Hargailah setiap metode yang di berikan lalu “ACTION ”

Mau mendapat sesuatu ya mesti berkorban waktu, tenaga, pikiran , biaya, dsb.. niscaya hasilnya jooooss…..

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak