Bima

Bima

27 Juli, 2019

Terapi Obat Strok Dan Sesak Napas Berdahak Bagi Anak Anak


Ditengah kesibukan saya bersama anak istri. Saya sempatkan untuk menulis berbagi ilmu. Kalau disimpan takutnya lama lama hilang dan lupa.

Matahari adalah somber kehidupan. Roh kehidupan... Coba ambil sebuah tanaman taruh ditempat gelap. Lihatlah dia akan layu. Warna daun juga berubah.

Jika ada saudara. Teman. Kawan yang terkena penyakit strok. Jika kalian lakukan rutin trapi ini ga’ terlalu lama akan terasa perubhan. Menuju ke yang lebih sehat lagi.

Caranya setiap pagi mulai jam 8 sampai jam 11 pagi. Berjemur dibawah sinar matahari. Maksimal 1 jam setiap hari. Tentunya harus cerah ya. Caranya rebahan tengkurap. Baju dibuka. Biar punggung kita terkena sinar langsung, selama berjemur diamlah jangan gerak gerak. Agar cahaya masuk keporo pori maksimal.

Cara ini juga bisa obati orang yang sesak napas. Baik untuk anak anak atau orang tua. Dalam sebulan sudah akan terasa hasilnya.

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

Pada malam hari taruhlah air putih dicangkir yang besar. Tutup cangkirnya dengan kain tipis warna merah, lalu taruh diluar rumah ditanah tampa atap. Embunkan. Pagi pagi diminum... gelas jangan terbuat dari plastic ya.

Mengapa kain merah nutupnya. Sebagai lambang kekuatan. Agar kembali kuat dan hidup lagi... Lakukan 2 trapi ini tiap hari. Lihat dalam sebulan sudah terlihat hasilnya. Insya Allah.

Saya ikhlaskan ilmu ini dibagikan kepada siapa saja. Dan ucapkan qabilto = saya terima ilmunya.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak