Bima

Bima

08 Juli, 2020

Ilmu Kabibinian ( Pengasih )




La Tahzan Innallaha Ma'ana aku imam kamu makmum...

Sebelum menjelaskan tata cara pemakayan ilmu di atas Saya sedikit cerita tentang asal ilmu ini.

Waktu itu saya lagi jalan jalan berserta rombongan ada wanita dan laki laki ketempat teman saya di loksado, karna tempat teman saya dekat dengan tempat wisata jadi sekalian mampir. Sesampainya di rumah teman saya, kami di suguhi air minum, di waktu itu ada yang aneh dia ngasih air satu gelas ke seorang cewek agak lama dibandikan dengan ngasih kekami, tapi saya ga mikir macam macam. Setelah rombongan kami balik ke banjarmasin dan satu bulan berlalu, ternyata salah satu teman saya yang cewek ada kepikiran dia terus dan minta diantar ketempat dia. Singkat cerita akhirnya dia jadi sepasang kekasih.

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

Lalu saya tanya sama teman saya, kamu pelet ya anak orang, dia cuma ketawa saja. Akhirnya di mau berbagi ilmu di atas katanya dia baca 3x di akhiri dengan niat.

Kamu kan tau katanya yang namanya makmum itu pasti nurut perkataan imam, saya pikir emang benar sih.

Langsung saja tata cara mengamalkannya.

Syarat pertama tidak boleh batal wudu

Contoh pemakayan

Misalkan kita mau merayu wanita lewat telpon mau pun bicara langsung baca ini 1x dalam hati selesai baca teguk air liur, baru bicara dengan target

La Tahzan Innallaha Ma'ana aku imam kamu makmum lalu ( sambung dengan niat kita )

Ilmu ini serba guna buat pengasih mau pun buat menegur orang yang marah atau lagi berantem. 

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

12 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak