Bima

Bima

02 Juli, 2020

Ilmu Pemikat Wanita





Berbagi ilmu pemikat wanita, tapi jangan di buat main main, jika ada yang usia nya sudah lanjut dan belum ada pendamping hidup, coba amalkan dan pakai amalan ini......

Bismillah....
Allahumma sholli ‘ala Muhammad waala ali Muhammad.
Huk inna amuwanna iskadika.
Si … ( nama target ) … maujud kepada aku, aku maujud kepada Allah.
Terbalik hati si …. ( nama target ) … kepada aku.
Berkat kalimat lailahaillallah, roh huk mintuma, huk Allah...

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

Caranya di lakukan sambil memandang foto, jam 12 malam, kira kira target sedang terlelap tidur.

Semoga ada manfaat buat kita yang lagi sedang menjomblo

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

10 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak