Bima

Bima

22 Agustus, 2021

Mantra Pengasihan Adam

Mantra pengasihan adam warisan keluarga :

Bismillaahirrahmaa nirrahim

Ilahana kata adam

Allah barpuhun

Kali rabbun jali

Allah taranta

Muhammad terdiri

Maka wujud lah

Otak banak hati jantung

Kasih sayang sianu kepada aku

Hanya kepada aku

Barakat laa ilaaha ilallaah. Haqkun

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

Kalimat pengasihan ini cukup dihafal dengan fasih, untuk penajamnya bersedekahlah

Aplikasinya:

Untuk jarak jauh, Bacalah surat al fatihah 1x dan kalimat ini 3x dalam hati pada segelas air putih, Niatkan dihati, jika target minum air diamanapun dia berada, apapun air yang diminumnya, maka sama saja dia meminum air pengasihan ini.

Untuk jarak dekat cukup diminum saja air pengasihannya. Insya Allah. Gunakanlah untuk kebaikkan dan untuk menolong orang

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

2 komentar:

  1. Mohon izin saya mau mengamalkanya buat keharmonisan rumah tangga saya karna istri saya terkena totokan ...dgn tujuan akan menghancurkan rumah tangga saya sehingga nafsu birahi istri saya terkonci dan ngk mau melayani saya

    BalasHapus

Ilmu Meraih Hajat Mendesak