Bima

Bima

06 Agustus, 2016

ILMU TAHTA & HARTA ( Syech NAWAWI )

Sahabat semua yang saya Hormati pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kembali secuil ilmu pengetahuan yang saya miliki sebagai sebuah bentuk ikhtiar do'a untuk asbab syareat di permudah mendapatkan rizki yang barokah dan mendapatkan posisi jabatan yang langgeng. Baik buat pedagang, sales, petani, nelayan, peternak, usahawan, pegawai negri, buruh swasta, semua profesi apapun atau yang belum mempunyai pekerjaan tetap atau kerja serabutan dan sahabat yang mempunyai ke inginan mencalonkan diri menjadi kepala desa atau anggota legislatif dll, agar bisa terpilih kelak .
Semoga do'a dan ikhtiar bathin ini dapat menjadikan kita semua menjadi hamba Allah yang Robbana Atina fiddunya hasanah wafil akhiroti hasanah waqina adzabannar. dan Menjadi hamba Allah yang memperolah kesenangan dunia dan kesenangan di  Akhirat nanti. Aamiiin…
Sanad ijazah ke ilmuan ini adalah  dari KH As`ari Banten .
Cara pengamalannya insy Allah tidak terlalu banyak dan hanya di baca khusus pada malam jum’at saja .
Di baca setelah sholat hajat pada malam jum’at atau setelah sholat tahajjud pada malam jum’at. inilah  Amalannya :
Ya Allahul mahmudu fi kulli fi`lihi 100 x ,
Ya Ghoniyyu 100 x ,
Robbi habli mulkan la yanbaghi li ahadin min ba`di 1000x .
Sebelum saudara membaca amalan ini sebaiknya terlebih dahulu baca tawassul fatihah. ini tawassul fatihah nya :
Ila hadhorotin nabiyyil musthofa rosulillahi sallallahu alaihi wasallam Alfatihah ( lalu bacalah surat alfatihah 1x )
Summa ila ruhi jamiil anbiya i wal mursalina wassuhada i was sholihina hususon ila ruhi abina Adama wa ummina Hawa wamatanasala bainahuma ila yaumil qiyamah Al Fatihah ( lalu bacalah surat Al Fatihah nya 1x )
Summa ila ruhi auliya il kauni ajmaina min masyariqil ardhi wa magoribiha wamin yaminiha ila simaliha barriha wabahriha khususon syech NAWAWI bin Umar bin Ali bin Arobi bin Jamad bin Janta tanara Al Fatihan ( lalu bacala Fatihah nya 1x ) .
NB : Syech NAWAWI adalah merupakan salah seorang Pengarang Kitab yang sangat Masyur dan terkenal di seluruh pelosok dunia. Banyak sekali kitab buah karya beliau yang salah satu nya ialah kitab tafsir Munir. Syech Nawawi berasal dari negara Kita tepat nya dari daerah Banten . Ulama besar yang paling termashur di dunia pada Abad nya .
Syech nawawi tanara haulanya diperingati pada bulan syawal tanggal 27, 28, 29 biasanya ramai sekali orang yang ziarah, hngga macet kiloan meter. Di peringati haulnya di tempat tanah kelahirannya di tanara banten . namun makam beliau ada di Mekkah tepat nya di kota baqi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak