Bima

Bima

16 Agustus, 2016

Amalan Pembangkitan Ilmu Nur Syahadat Dalam Batang Tubuh Manusia

Tentang postingan ilmu pengobatan yang sebelumnya dengan menggunakan dua kalimat syahadat, banyak juga yang ingin mensyahadati unsur unsur angota tubuh yang lain, jadi sekalian saya lanjutkan nulisnya disini.
Silahkan bagi siapa saja yang sudah mencoba mengamalkan mensyahadati tangan yang bisa buat pengobatan, jika ingin meneruskan ke anggota tubuh yang lainnya, dari pada nanti pada punya pemikiran sendiri, silahkan saya ikhlaskan.. Tapi saya mohon semohon mohonya, mahari ilmu ini dengan sodaqoh ke fakir miskin minimal 4 orang, berapa saja besarnya asal iklas, boleh uang, boleh makanan, boleh barang, asal iklas niat sodaqoh memahari ilmu haq nur syahadat ini,  setelah anda ikhlas baru silahkan anda amalakan.. Insya Allah sekali saja mencoba siapa saja bisa merasakan sensasinya, apa lagi yang suka dengan dunia energi dan metafisik.
Caranya adalah seperti yang sudah saya post di artikel sebelumnya " bagi yang suka ilmu pengobatan ". Tinggal di kembangkan saja ke setiap anggota tubuh.
Jika badan terasa panas, dingin, kesemutan, seperti hilang, seperti ke tiup angin, apa saja yang sekiranya tidak kuat di rasa jangan di paksakan ya.. Pelan pelan saja dan bisa di coba lain waktu lagi
Biasanya efek bagi pemilik ilmu yang berkhodam yang batal akan hilang loh kekuatannya. Efeknya juga bisa spontan sakit panas dingin pada tubuh kita, bisa langsung mencret menceret, ini efek bergejolaknya jin atau khodam yang sebenernya batal / tidak baik di tubuh kita, dia sedang mencari jalan keluar atau dia hancur, dan menjadi kotoran, makanya tolong di pikir lagi bagi yang masih suka memakai kekuatan yang sedikit batal.
Bagi yang di badannya memiliki kekuatan yang benar, baik dan suci justru akan meningkatkan menjadi berlipat ganda, efeknya langsung terasa bermacam macam bagi yang sudah mengalaminya.
Ilmu ini bisa buat apa saja.. Membersihkan badan dari energi negatip, pengobatan, membangkitkan ilmu haq badan, bisa membangkitkan energi haq badan, seperti terbukanya cakra, besi kursani, apa saja. Semua yang mengamalkan yang pastinya yang nanti akan mengetahui.
Saranku jika di badan kita masih mengandung kekuatan jin / khodam, akan bisa hilang dan efeknya agak berat jika melakulan ilmu ini, karena ilmu ini haq badan.. jadi tolong di pikirkan lagi. dan jika badan kita memiliki kemampuan yang baik, malah tambah bagus banget.
Anda cukup coba dulu sebelum yakin, tes dulu.. Gratis ini.. Hehehe.. Sekitar 15 menit saja,  Duduk seperti meditasi lebih baik.. Duduk santai santai di kursi atau sofa juga boleh, yang penting rileks. Biarkan nafas naik turun sendiri, jangan di tahan, Dan baca syahadat satu persatu untuk setiap anggota utama tubuh, pelan pelan.. Jangan tergesa gesa rasakan manfaatnya dan sensasinya. Insya Allah..

Silahkan  di coba.. Baru kalau sudah yakin dan merasakan sensasinya silahkan bayar maharnya, dengan sodaqoh ke para fakir miskin minimal 4 orang saja atau lebih akan semakin baik, dan qobiltu sama saya cukup Sambil membaca fatihah buat saya (khususon sohibul ijazah ilmu nur syahadat batang tubuh manusia. Al fatihah. ). insya Allah sampai padaku.. Insya Allah manfaat.. Aamiin...

12 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak