Bima

Bima

06 Agustus, 2016

Ilmu Pengobatan Dengan Menggunakan " Dua Kalimat Syahadat "

Bagi saudara yang suka dengan ilmu pengobatan, ini bisa meningkatkan daya energi pengobatan kita, banyak sekali manfaatnya..
Amalannnya adalah "  dua kalimat syahadat,"
Misalnya untuk pengobatan, caranya adalah.. Kita syahadati setiap unsur unsur dari penyusun tangan kanan kita, kita kan kalau mengobati seseorang pasti dengan tangan kita, ini akan bisa bagus sekali apa lagi yang masih suka dalam dunia pengobatan dengan menggunakan energi, baik energi badan atau energi alam yang di salurkan lewat tangan kita dan tenaga dalam.
Coba saja misalnya selama 7 hari, misal Kita syahadati setiap unsur dari penyusun tangan kanan kita, seperti mulai dari kuku, jari, telapak tangan, kulit telapak tangan, kulit tangan, pori pori, rambut, tulang jari, tulang lengan, lengan itu sendiri, daging di lengan, darah merah, dara putih, sumsum, otot,  urat, sidik jari, guratan telapak tangan. Pokoknya semua unsur yang ada pada tangan kanan kita.
Kita syahadati satu satu setiap unsur tadi, nah apalagi yang sudah paham betul tentang kaji syahadat ini, sudah faham tauhid, sudah pernah kaji diri, syahadatnya pasti mantap dech..., disini yang penting bukan pada fokus hurup syahadatnya, juga bukan kalimatnya, tapi ketika kita menyuarakan kalimat syahadat, dan di haturkan kepada setiap unsur tangan tadi, suara kalimat syahadat ini yang penting, bukan pada kaji makna syahadat ya, bukan pula pada kaji kalimatnya, bukan pada kaji dan tafsir pada kalimat Allah atau Muhammadnya. Tapi pada ketika kita menyuarakan kalimat syahadat nya.
Tandanya biasanya begini, bagi seseorang yang memiliki ilmu khodam, atau tenaga dalam, atau energi yang menurut si syahadat ini tidak pantas ( haq / batal) di badan kita biasanya tangan kita akan pegel dan berat ketika mengamalkan amalan ini, jika ilmu yang kita miliki memang sah di badan biasanya tenang saja, pas ketika kita mengamalkan ini banyak sensasinya, ada yang merasa seolah tangan itu hilang, ada yang merasa enteng, ada yang merasa ada rambatan listrik halus, panas, dingin, seperti kesemutan, berat, macam macam. Tapi insya Alah jika di amalkan bisa buat pengobatan tangan kita
Ilmu ini tidak menggunakan media khodam syahadat, atau tidak memakai sohibul koromah syahadat, juga bukan memanfaatkan energi kalimat syahadat, tapi ketika kita menyahadati unsur itu, sebenarnya kita memberikan nasihat haq kepada si unsur tadi, agar merdeka dari belenggu jin, syetan, energi yang bukan haknya di badan kita, dan juga suatu nasehat bagi si unsur pada tangan untuk memunculkan karomah nur dirinya itu agar keluar, sehingga tanpa kekuatan luar mampu berbuat mulia, setiap unsur tubuh tau betul makan sesunggahnya dari syahadat itu, tidak makan akal yang sudah selama ini kita fahami.
Nah.... jika si unsur unsur pada tangan kanan kita di penuhi nur haqnya sendiri maka yang terjadi adalah, ketika tangan kita menyentuh penyakait, penyakait akan bisa terangkat, apa lagi kalau tangan kita menyentuh benda antik yang berenergi bisa langsung tawar tuh, khodamnya hilang, dulu saya tester benda antik di tanggerang, selama 3 tahunan, asal saya ada disitu, kalau benda antik itu bukan berkhodam yang haq pasti tawar, belum sampai saya pegang, ilmu ini bisa di kembangkan dan keren banget…. heheehe.. dan saya ikhlaskan silahkan bisa di gunakan untuk pengobatan saja ya.. hehehe
Niatnya misal begini
" saya niat mensyahadati unsur unsur tangan kanan saya" nah baru tuh satu satu.. Jangan gugup saat mulai mensyahadati tangan kanan itu, sebaiknya kita sebagai muslim kita whudu dulu dan sholat sunah taubat dulu, kalau ga juga  ya tidak apa apa, yang jelas kita akan dapat pahala.

1 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak