Bima

Bima

06 Oktober, 2016

ASMA REKSO JAGAD Untuk Drajat Luhur, Pengasihan, Pagaran Diri, Penakluk

Saudaraku semua yang berbahagia, marilah dengan mengharap ridlo dan pertolongan Allah izinkan saya berbagi sedikit ilmu yang saya miliki agar do'a para kyai sepuh nusantara tetap lestari dan bersambung terus amaliyahnya dalam amar makruf nahi mungkar menegakkan agama Allah, maka akan saya bukakan ASMA REKSO JAGAD , dan pesan saya pergunakanlah amaliyah para ulama ini dengan sebaiknya dan jangan melanggar syareat agama agar para ulama yang mengijazakannya tetap mendapatkan pahala amaliyahnya, shohibul ijazah mbah KIYAI MUHAMMAD JADMIKO MOJOKERTO, inilah doanya yang merupakan salah satu nadhoman Kitab Khofiyatul Asror yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa arab dan ada tambahan dari Asmaul Khusna.:
BISMILLAHIRROHMAANIRROHIM
YAA ALLOH YAA MUHAMMAD
YAA ALLOH YAA ROHMAAN YAA ROHIM
YAA ROHMAANA KULLI SYAI’IN WAROHIMAHU.
Doa ini mempunyai banyak sekali fadilah dan merupakan ASMA SEMULA JADI, sehingga cukup dibaca saja sambil konsentrasi pada dzikir Dilathifatul Qolbi ( Dzikir Sirri / Dzikir Rahsa ) :
- UNTUK MENDAPATKAN DERAJAT YANG LUHUR : Bacalah 7x sesudah Sholat Fardlu.
- MENUNDUKKAN MAKHLUK : bacalah 7x sesudah Sholat Isya.
- PENGASIHAN UMUM : Bacalah 7x sesudah Sholat Isya.
- PAGARAN DARI SERANGAN ENERGI NEGATIF / DUKUN SANTET : Bacalah 7x sehabis Sholat Isya.
- MENGHANCURKAN ORANG YANG MEMPUNYAI PESUGIHAN TERLEBIH YANG MEMAKAN TUMBAL ATAU MENGHANCURKAN TEMPAT MAKSIAT DAN SEJENISNYA : Bacakan 7x pada kerikil lalu lemparkan lokasinya. Insya Allah tidak lebih kurun 40 hari yang punya pesugihan akan bangkrut kembali dan hancur. Hati hati dalam masalah ini dan harus disikapi secara bijaksana.
- JOLO SUKMO, UNTUK MENGAMBIL ATAU MEMINDAHKAN MAKHLUK GHOIB KE TEMPAT LAIN ATAU UNTUK KITA FUNGSIKAN : Bacalah asma tersebut didalam batin sambil kita terawang tempatnya, hati hati tidak boleh sembarangan, harus berpegang teguh dengan syareat, kita tidak boleh berlaku sewenang wenang karena sama sama makhluk Alloh.
- DAN BANYAK LAGI FADHILLAH LAINNYA, Nanti Allah yang akan menunjukkan kelebihan ilmu ini.
Kurang lebihnya saya mohon maaf dan atas koreksi para sesepuh sangat saya harapkan jikalau saya ada kekhilafan karena saya sendiri masih perlu banyak belajar dan masih sedikit sekali pengetahuan saya dibandingkan dengan para sesepuh dan saudara, semoga dapat  bermanfaat dan barokah, aamiin....

4 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak