Bima

Bima

29 Oktober, 2016

Sambungan Amalan Asmak Rekso Jagad

Kepada para pembaca blog ini yang dirahmati Allah , berbagi kembali lanjutan dari asma rekso jagad yang mana ini fersi terakhir dari yang pernah saya posting sebelumnya semoga menjadikan persaudaraan dan tali silaturrahmi di antara kita, dengan penuh harap dan apabila saudara tidak keberatan saya minta 1x bacaan alfatihah yang ditujukan kepada guru saya kh. mahfud abu bakar.
Sebelumnya saya beritahukan bahwa asma rekso jagad ini doanya tidak panjang hanya ada rangkaian kalimat saja yang mana tujuan dan makna rekso jagad itu sendiri adalah menjaga jagad kita sendiri dan membarokahi bumi disekitar kita dan mengembalikan janji kita kepada Alloh swt sewaktu kita dialam kandungan karena sewaktu kita dikandungan umur 4 bulan kita pernah berjanji kepada Alloh kita tetap selalu ingat kepadanya apabila dilahirkan kedunia ini.

Dan itu tidak lain adalah lafad dzikrulloh dan kita sudah berjanji kepadanya selalu tetap ingat kepadanya, karena rangkaian asma ini perpaduan antara dzikir hati / dzikir sirri / dzikir rahsa dan dzikir lisan, bagi saudaraku yang belum faham datangilah dan mintalah bait dzikir tersebut kepada guru pembimbing / mursid thoriqoh yang warosatul Ambiya karena saya tidak bisa memberikannya karena saya bukan mursid dan saya hanyalah seorang murid dan itu adalah tugas beliau agar hidup kita selalu terjaga baik didunia lebih lebih diakhirat kelak mendapatkan ridlo Allah swt dan bisa membarokahi masyarakat disekitar kita tinggal. Dan yang saya berikan ini hanya tambah tambahan dan merupakan alat untuk berdoa kepada Alloh swt.

Berikut do’anya yang ijazahan dari mbah yai muh. jadmiko dan gus imam mojokerto
1. Bacalah dalam lisan lafad “ Muhammadurrosululloh “ dan konsentrasikan dzikir sirri / rasa yang ada dilathifatul qolbi kemudian niatkan dalam hati mengharap pertolongan Alloh dan barokah baginda rosul dan keluarkan energinya dan sampaikan pada tujuan kita bahwa nabi muhammad itu utusan Allah. khasiat multi fungsi untuk segala hajad.
2. Baca lafad “ ya ahadu ya shomad Allohu akbar “ letakkan tangan kita tepat dipunggung belakang kepala kita dan fisualisasikan kita sedang memegang pedang ketika membaca lafad do’anya konsentrasikan dzikir yang ada dilathifatul qolbi dan lathifatur ruhi ketika pas lafad “ Alloohu akbar “ tarik tangan ke atas kepala insya Alloh akan membentuk pedang langit yang auranya bisa dibuat perang ghoib dalam amar makruf nahi mungkar melawan musuh musuh Allah, sekiranya Ini dulu yang dapat saya sampaikan dan saya mohon maaf atas segala kekurangan.
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak