Bima

Bima

29 Oktober, 2016

Ilmu PENGASIHAN SUPER Sang Arjuna

Dikesempatan saya pada hari ini ijinkanlah saya untuk membagikan amalan yang saya pakai beberapa waktu yang lalu untuk mendapatkan jodoh yang insya Allah cantik dan solehah, ,hehehe ...
Beruntungnya saya mendapatkan ijazah amalan ilmu pengasihan super hebat ini, dan beruntunglah bagi kalian yang mendapatkan ijazah ilmu pengasihan ini secara gratis dan lengkap dari saya ( khusunya bagi para kaum jomblo, hehehe… #_canda biar ga’ tegang, hehehe… )
Awalnya saya mendapatkan ijazah amalan ini susahnya setengah mati, karena saya harus merayu guru saya sampai titik darah penghabisan dan harus mondar-mandir dari jakarta ke sukabumi agar beliau mau memberikan ijazahannya kepada saya, dan alhamdulilah beliau pada akhirnya berbelas kasih dan mau berbagi amalannya tersebut...
Berikut amalan dan tata caranya :
Lakukanlah puasa hari lahir namun ingat berbukanya tidak sampai maghrib namun sampai ashar jam 3 lewat 17 menit, dan batas waktu saurnya jam 12 malam.
- Sebelum berpuasa di wajibkan untuk mandi besar dulu.
- Sediakanlah air putih dan bunga kantil, atau bunga mawar, lalu celupkan / masukkan  ke air putih tersebut.
- Untuk waktu amalannya dilakukan jam 12 saat selesai sholat dzuhur.
Dan perlu di Ingat bahwa amalkan amalannya dikamar sendiri dalam keadaan gelap tidak boleh ada sinar lampu. Kunci pintu rapat2 jangan sampai ada orang yang masuk saat anda sedang mengamalkan. Ingat sekali lagi di ingat tutup pintunya saat saudara sedang mengamalkan, karena saat selesai menjalankan amalan ilmu ini, ada sedikit ritual saat membuka pintu kamar yang saudara pakai buat membeli ilmu ini..
Adapun amalannya adalah sebagai berikut :
  1. Istighfar 444x
  2. Allahu akbar 17×
  3. Subhanallah 17×
  4. Alhamdulillah 17x
  5. Tawakal'tu allahlah la haula walaquata'ila bilahi aliul adzim 17x
  6. Lailahailah kun fayakun 17x
  7. Lalu lakukan tawasul umum.
  8. Setelah selasai melakukan tawasul, bacalah surat al fatiha 41 x dan surat al ikhlas 41, beserta asma “ ya fatah 111x.”
  9. Lalu amalkanlah asma “ ya rahman, ya rahim 1001× “ setiap seratus kali di tiupkan ke air dan bunga2 tersebut.
  10. Setelah selesai basuhlah muka saudara dengan air dan bunga2 tersebut, saat membasuh ucapkan kalimat "TAMPAN 3x" ingat ya cukup 3 kali saja.
  11. Lalu setelah kelar, saat saudara ingin keluar dari kamar tersebut pasti saudara akan membuka pintu kamar saudara bukan...??? Pasti dong masa iya lewat jendela nanti disangkain maling lagi hehehe...
Saat mau membuka pintu saudara berdiri dipintu sejenak, dan bacalah " ya Allah ya rahman ya rahim 1x” lalu lalukan jalan mundur selangkah dan sebutkan niat anda, setelah selasai sebutkan niat didepan pintu tersebut baru saudara boleh buka.
Begitulah ijazah ilmu pengasihan yang saya dapatkan, ilmu pengasihan tersebut nyaris ke arah pelet, karna bila ada seorang wanita yang sudah kecantol dengan kita, mereka akam mengejar2 kita, jujur saya sampe kewalahan membalas chatingan2 dan telpon2 dari mereka semua sampai2 kuping saya rasanya mau budek.

Dan untuk testi kalian akan merasakan sendiri betapa mantapnya pengasihan tersebut jangan kaget nanti para janda dan abg pada senang memperhatikan wajah kita, karena kata guru saya mereka2 para wanita yang melihat wajah kita ibarat meliha arjuna hehehe…. berkarisma dan begitu mempesona.
Saya persilahkan bagi yang mau mengamalkan, mudah”an dapat  bermanfaat, insya Allah
Warning : SAYA TIDAK IKHLAS DUNIA DAN AKHERAT JIKA SAMPAI ADA OKNUM MENCOPAS DAN MEMPERJUAL BELIKAN ILMU DAN AMALAN2 SAYA TANPA SEIJIN SAYA.
Boleh saja mengerjakannya tidak pakai bunga,  jika bunga mawar dan kantil susah dicarinya, lewat media air sudah cukup, tapi alangkah baiknya jika menggunakan bunga
Kalau lahirnya hari jum'at apa harus meninggalkan sholat jum'at, Jangan pernah meninggalkan sholat jum’at, Sebelum sholat jum'at kamu bisa amalkan dulu amalannya..
Kalau membacanya setelah sholat dhuha justru lebih bagus
Niat puasanya sbb : Nawaitu shoma ghodin liqodoi hajati sunatan lillahi ta’ala.
Amalan ini bisa dgunakan untuk cewek Insya allah bisa, namun bila sudah kelar mengamalkan dan saat airnya ingin dibasuhkan ke wajah ucapkan kalimat " CANTIK 3x ".
Cukup dilakukan 1 kali saja, namun bilamana kamu merasakan daya pengasihan dari amalan tersebut belum terasa maksimal, bisa dilanjuti lagi puasanya pada hari lahir selanjutnya
Kalau tidak tau hari lahirnya, lakukan puasanya pada hari minggu.
Bunga yang di pakai kantil / mawar, Pilih salah satu saja antara 2 jenis bunga tersebut, laksanakan jam 1 intinya
Ilmu tersebut bekerja secara otomatis, jadi saat saudara telah selesai mengamalkan amalan ilmu tersebut maka secara langsung dan kita tidak sadari daya ilmu pengasihan tersebut sudah  bangkit, tinggal kitanya saja harus PD bila berhadapan dengan wanita.

9 komentar:

  1. Qobiltu..terima kasih ijazah nya.terkirim al fatehah biat mas viky dan kedua orang tua .
    smoga membawa berkah

    BalasHapus
  2. qobiltu saya terima ijazahnya dari mas viky dan kedua orang tua alfatihah .....
    izin mengamalkan semoga berkah

    BalasHapus
  3. Qobiltu Bang
    Saya terima ijazahnya....

    BalasHapus
  4. Kalo kamar bnyak angin" otomatis banyak cahaya masuk gmn?

    BalasHapus
  5. qobiltu saya terima ijazahnya dari mas viky dan kedua orang tua alfatihah .....
    izin mengamalkan semoga berkah

    BalasHapus
  6. qobiltu izin mengamalkan nya... mas viky dan orang tuanya alfatihah

    BalasHapus
  7. Qobiltu, saya minta idzin mengamalkan dan mengijazahkan kepada yg lain guru 🙏🙏🙏

    BalasHapus
  8. Qobiltu mohon izin mengamalkan

    BalasHapus

Ilmu Meraih Hajat Mendesak