Bima

Bima

25 Agustus, 2018

Amalan Penglaris Dahsyat


Dulu saya pernah di sarankan oleh guru ngaji saya di suruh ngamalin ini supaya lancar kerjaannya dan alhamdulillah yang saya rasakan proyek ga’ ada abisnya, jadi rejeki kita bertambah

Ini amalan yang pernah saya kerjakan untuk memohon rejeki yang banyak. Amalan yang sangat sederhana dan gampang sekali menjalankannya semua yang disini

1. Sholawat sehari semalam minimal 3000x cukup “ Allahumma sholli alaa Muhammad.” ba'da fardhu 200x, ba'da hajjat 1000x, ba'da dhuha 1000x

” Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul… “

2. Baca Yasin, Kanjul Arsy, Akasah. Pelaksanaan nya setelah salam dalam keadaan duduk tahiyat jangan berubah / bergeser sedikitpun kemudian tawasul lanjut baca sampai selesai bacaan yang di atas, lanjut sholat isya. usahakan 40 hari tanpa putus kalau saya dulu ngamalin 99 hari. in syaa Allah bukan cuma urusan dunia karomah yang lainpun akan datang dengan sendirinya apa yang kita inginkan terkabul. Jika ada yang minta bantuan dilalahnya kita mampu walaupun kita ga belajar sebelum nya, seperti punya pembisik.

Satu lagi bagi yang punya usaha dagang, air hujan atau air cucian beras di tampung buat media penangkal dan penglaris dagangan

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

1 komentar:

  1. Qobiltu kang viky terimakasih ijazah umumnya untuk shalawat pengusaha, amalan keinginan jadi kenyataan, doa mujarrob buat tuntas hutang, amalan 1000 hajat. al fatihah untuk kedua orang tua kang viky dan kang viky..amin ya rabbal alamin..
    terimakasih kang

    BalasHapus

Ilmu Meraih Hajat Mendesak