Bima

Bima

05 Agustus, 2018

Ijazah Khusus : Asma Kun “ Sabdo Pengucap “

Menyambut 2 Moment Besar “ Kemerdekaan & Idul Adha “ Agustus 2018

Kita telah terbebas dari belenggu penjajahan bangsa lain, lebih bersyukur lagi bagi generasi baru masa kini yang bahkan tidak sedikitpun merasakan pahitnya menanti kemerdekaan dengan berbagai darah & air mata. Tugas kita lebih ringan namun melenakan, karena seolah jalan ini begitu mudah, namun sejatinya tantangan jaman terus menerus meningkat sehingga tanpa disadari kita bisa saja hanya menumpuk rintangan.

Setidaknya, saat ini kita mulai untuk memerdekakan diri dan keluarga kita dari berbagai belenggu-belenggu problematika yang menyusahkan. Kita harus merdeka secara finansial, kesehatan, serta selamat untuk mencapai berbagai tujuan. Karena substansi dari kemerdekaan nasional adalah akumulasi dari kemerdekaan diri & keluarga kita.

Harapannya, jika kita sudah selesai dengan diri & keluarga kita, entah itu soal finansial, kesehatan, pendidikan dll, adalah kita berkontribusi untuk pembangunan bangsa dan negara.

Saya banyak sekali mendapat japrian, inbox yang curhat nanya” solusi berbagai permasalahan kehidupan, dan juga testi keberhasilan, bisa beli motor baru dengan wasilah sholawat fulus, ada yang bisa mengobati dengan wasilah Ilmu Tapak Syifa, yang terbebas dari lilitan hutang dengan Asma Fathul Aghniya’, omzet meningkat menjadi belasan juta dengan wasilah Sholawat Alafa Dan Urat Alafa, serta hutang banyak terlunasi barokah Sholawat Alafa Dan Urat Alafa, membuat bos yang galak jadi tidak marah" lagi dengan wasilah Aji Gendam Sukma, dan masih banyak lagi dari berbagai keilmuan, dll. Bagi yang sudah merasakan manfaatnya ya banyak” bersyukur atas karunia Ilmu yang bermanfaat ini, gunakan untuk kebaikan, bagi yang belum ya di istiqomahkan insya Allah akan merasakan manfaatnya juga suatu saat nanti. ingat... bukan tidak berfungsi ilmu / amalannya, tapi belum. Kalau yang lain bisa, seharusnya anda pun bisa, gitu saja, lha.... wong semua sama yang di berikan kok, asal benar” mau ikuti saran.

Situ masih kebanyakan mikir dan tanya…?

“ TENTUKAN SIKAP DEMI ARAH PERUBAHAN “

Kita kenal Presiden Jokowi, untuk mengenal lebih lanjut butuh proses apalagi kenal secara pribadi, seperti itulah layaknya sebuah ilmu atau wirid, para ahli hikmah mengenalkan sebuah keilmuan awal wirid paling seminggu, paling lama 100 hari itu hanya untuk mengenalkan saja ke kita, selanjutnya proses mengenal lebih lanjut perlu waktu, ga’ sebatas seminggu kelar apa 100 hari kelar, ga’ cuma seperti itu….!! Istiqomahlah dalam mengamalkan ilmu / amalannya.

Lapar saja ga’ betah… Semedi / meditasi ga’ pernah... Sholat bolong".... Kelakuan ga’ dijaga... Gitu kok ingin " SAKTI ", ingin kaya raya, ingin hajatnya langsung wujud,  LUCU saja lihat anak" muda zaman now, hehehe…

Dalam mengatasi segala macam problem, mewujudkan cita-cita & memudahkan proses ikhtiar, semua ada rumusnya. Selain ilmu pengetahuan dan aksi nyata, wirid sebagai sebuah bentuk afirmasi yang sangat dahsyat dapat menjadi solusi yang sangat jitu. Percayalah, apapun masalah anda, apapun keinginan anda, apapun harapan anda, apapun penyakit anda, semua bisa diatasi. Jangan berputus asa, dan jangan tunggu saat semua sudah terlambat baru menyadari harus memahari ilmu ilmu ijazah khusus nya, lebih baik sedia payung sebelum hujan, amalkan ilmu nya jauh” hari hingga saat dibutuhkan maka tinggal pakai, akan cepat merasakan khasiatnya.

Jangan tunggu anda bangkrut baru mau mengamalkan ilmunya, jangan tunggu rugi puluhan juta karena sudah memaharkan banyak barang abal-abal baru mau memahari, jangan tunggu pasangan minggat baru inbox. Bersiap lebih baik daripada menghabiskan energi untuk menghadapi segala resiko. Asuransi terbaik dalam hidup ini adalah ikhtiar pencegahan baik lahir maupun bathiniyah. Bersiap sejak dini baik perihal keselamatan, kesehatan, kewibawaan, kharisma, pesona dan keberlimpahan rejeki adalah modal kuat untuk stabilitas kehidupan anda di masa yang akan datang.

Dalam rangka menyambut peringatan 2 moment besar " kemerdekaan dan Idul Adha " ini, moment perjuangan, pengorbanan dan kemerdekaan, yang selalu getol untuk menyuarakan kesadaran diri para pembaca agar dapat memberikan cahaya bagi kesadaran berbangsa & bertanah air, kini mempersembahkan bagi para pengunjung blog semua amalan yang luar biasa, yaitu Asma KUN “ Sabdo Pengucap “

Dijelaskan dalam paham Ilmu Hikmah bahwasanya ketika Allah Swt. mengucapkan " KUN " maka Nabi Saw. mengucapkan " FAYAKUN ". Dari paham inilah selanjutnya antara KUN dan FAYAKUN hakikatnya satu pasangan yang sejati meskipun pada Hakikatnya semua adalah Af'al-Nya semata. Asma Kun ini asma yang multi fungsi.

Bukan untuk yang kebanyakan tanya apalagi nawar mahar / penajamnya seharga gorengan, bahkan minta gratis, hehehe... mahar sebesar besar penghargaan anda dan seberapa besar rasa penghormatan anda pada sebuah ilmu agung ini, bila anda menyamakan dengan gorengan ya anda hanya akan memandang menghargai sebuah keilmuan ini seharga seribu or dua ribu rupiah, bila anda menyamakan dengan makanan minuman di hotel berbintang yang harganya ratusan bahkan jutaan, maka anda tidak ragu dengan maharnya, sekali lagi apa yang anda berikan menyimbolkan kualitas diri anda seberapa jauh penghormatan anda pada sebuah ilmu, dan apa yang anda berikan sekali lagi akan berbalik ke diri anda sendiri. Mancing ikan umpan kecil maka dapatnya ikan” kecil, umpan besar maka dapatnya ikan” besar, motor 150cc dengan 600cc tentu lebih cepat 600cc, dsb. Serius silahkan maharkan & akan dijelaskan lebih detail. Sebagai landasan, beberapa orang yang kini telah memiliki usaha maju, perumahan, pabrik, banyak kendaraan, banyak istri dan jabatan tinggi. Jika anda masih banyak tanya & nawar, berarti bukan maqom anda untuk mengemban amanah tersebut.

Yang lain sudah banyak sekali mengambil ijazah khusus, dan anda masih dalam taraf stalking & banyak berpikir serta bertanya…? Ya salaam….wkwkwk….

“ BOLEH TERSINGGUNG, MALU SANGAT DIANJURKAN “

Pada para pembaca & pemahar yang sudah memahari, kami selalu menekankan : “ JANGAN BANYAK TANYA…!, TANYAKAN HANYA UNTUK HAL YANG TIDAK DITERANGKAN. JIKA SESUATU BISA DIASUMSIKAN SENDIRI TIDAK PERLU BERTANYA LAGI…! INI BLOG ORANG DEWASA, BUKAN PAUD. ”

Silahkan tersinggung, tapi jangan bagi yang sudah berkesadaran tinggi, he he he...

TIPE PEMAHAR : Ada yang Chatnya lama sekali bahkan sampai tiga hari tiga malam, eh ternyata ujung-ujungnya ngacir. Ada yang tanpa babibu tahu-tahu sudah transfer 2 juta, satu jam kemudian baru ngabarin. Sukses itu soal mental, dan mental sukses atau tidak sudah terlihat dari hal sederhana seperti ini.

Nah, di kesempatan ini yang akan di ijazahkan adalah ilmu jenis " FAYAKUN " yaitu suatu ilmu yang bekerja memproses setiap KUN, artinya memproses setiap keinginan kita, doa kita bahkan krenteg ( kata hati ) kita. Inilah ilmu yang harus dan wajib dimiliki apabila kita ingin menjadi hamba yang mustajab doa, hasrat, ingin dan krentegnya. Jadi berhati hatilah dengan apa yang anda ucapkan dan yang ada di pikiran anda seiring dengan mengamalkan asma ini. Menjadi orang yang doa nya mustajab jelas dambaan seorang hamba. Dengan Asma ini akan membukakan dan mentransfer energi KUN ke mulut anda agar doa anda mustajab, sebab jika memiliki ilmu mustajab doa, jelas kita mau apapun akan terlaksanan. Untuk menjadikan doa mustajab maka istiqomahlah wirid ini.

Saya sendiri alhamdu lillah memiliki beberapa amalan Kun / sabda jadi, baik yang versi sholawat maupun yang versi asma’, dan pada kesempatan ini yang akan saya ijazahkan secara khusus yang versi asma’.

KELEBIHAN ORANG YANG DOANYA MUSTAJAB

Jika kita menjadi orang yang mustajab doa nya maka apapun yang kita minta kepada Allah Swt tentu akan di ijabah, Contoh : saat kita menghadapi perampok maka cukup berkata " Mereka binasa " lalu binasalah mereka, kita di serang sihir / santet maka cukup berkata " baliklah ke si pengirim " lalu si pengirim tersantet, kita mengobati penyakit maka cukup berkata " sembuh saat ini " lalu sembuhlah penyakit, kita ingin di cintai pasangan maka cukup berkata " dia cinta padaku " jadilah dia cinta, dst.

Itulah kelebihan orang yang memiliki mustajab doa. Nah, Asma Kun inilah merupakan suatu ilmu yang berfungsi menjadikan doa kita Mustajab. Itu semua akan terjadi jika anda benar² sungguh² dalam istiqomah wiridnya.

Mungkin para pembaca sekalian sudah sering membaca di google dan tentunya dari beberapa diantara kalian sudah tahu khasiat dari Asma Kun ini dan kasiatnya sungguh sangat banyak sekali.

Untuk bisa pengaktifan dan pengaplikasian wirid energi Asma Kun ini caranya anda harus memiliki bacaan Asma Kun yang asli, jangan memakai bacaan yang anda dapatkan dari buku-buku, dunia maya maupun kitab-kitab Hikmah Umum. Satu hal yang perlu anda ketahui adalah bacaan-bacaan wirid yang terdapat pada buku-buku bahkan kitab-kitab Hikmah Umum itu sifatnya dirahasiakan Asrornya.

Seperti contoh misalkan Asma Birhatiyyah biasanya ada yang menulis " Barhatihin " atau ada juga " Birhatihin " ada juga " Barhatih ". Meskipun maknanya sama tetapi akan berbeda energi ilahi yang datang, jika tidak sesuai dengan kalimat aslinya maka jelas JIN yang datang. Itu baru contoh pada Asma, belum lagi dengan Wifiq, rajah dan haikal sungguh banyak sekali sering saya temukan hal-hal yang salah tulis pada buku dan kitab Hikmah Umum. Inilah alasan para guru Hikmah mengatakan "Belajar ilmu dari buku maka gurunya setan". Karena memang seperti itu kenyataanya.

Lantas, kenapa para penulis buku-buku tersebut sampai berani merubahnya, alasanya adalah agar buku tersebut tidak membahayakan bagi si pengamalnya, karena mereka tahu bahwa belajar tanpa guru itu berat godaanya, maka dari itu amalan-amalan di dalam buku sengaja di rahasiakan keasliannya agar tidak membahayakan, meskipun hasilnya nihil. Insya Allah yang akan saya ijazahkan ini sama seperti yang saya dapatkan dari berguru langsung dan tidak akan saya kurangi / ganti kalimatya, 100% original seperti awal saya dapat dulu.

Kun itu adalah kalam Allah dan disebut AMAR. Amar artinya perintah Allah atas sekalian umat manusia umumnya, khususnya pada orang yang beragama Islam.

Didalam perintah yang pertama disebut AMAR ZAMZAM yaitu yang tidak dapat ditolak lagi, yaitu : Mengucapkan dua kalimah syahadat, Mengerjakan (menegakkan) sholat 5 waktu sehari semalam, Zakat,  Puasa, Pergi haji

Amar kedua disebut Amar Taqwin. Allah berkata kepada Nabi Muhammad SAW “ Katakanlah ya Muhammad apa yang engkau kehendaki antaranya jika gunung badar ingin Ku jadikan emas pasti jadi dan seumpama batu jadi kayu, jadi besi atau yang besamaan kejadiannya pasti jadi, yang sesuai dengan kata-kata tersebut diatas.

Nah, silahkan bagi sedulur yang ingin ijazah Asma Kun ini bisa masuk INBOX untuk mengetahui maharnya. Untuk menyambut 2 moment besar ini, insya Allah mahar terjangkau sampai tanggal 25 Agustus 2018, selepas itu mahar kembali ke asalnya.

Email : vikyfirst@gmail.com

Telegram, WA : 0831 734 88 938

Mohon maaf jika saya jarang membalas pesan via SMS

SYARAT UTAMA :

- YAKIN
- PASRAH
- IKHLAS
- ISTIQOMAH
- TIDAK MELEKAT


☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆


“ Sudah Menjadi Sebuah Kebiasaan Mungkin “

* Bila di kasih metode yang simpel di katakan “ OOOWWWHHH…… CUMA GINI DOANG,” akhirnya menyepelekan & tidak di kerjakan

* Di kasih metode yang njelimet , di katakan lagi “ RIBET AMAT sich… ada yang mudah & simpel ga’…?? “

* Di kasih metode gratisan, di anggapnya “ aaahh… ini metode murahan, pasti kurang ampuh…”

* Di kasih metode berbayar lalu di katakan lagi “ AAAHH… DASAR LOE MATRE MATA DUITAN… Ilmu Koq di perjualbelikan…!!!”

* Lhaa iki piye to jal…??? Teruuussss….. harus gmana…???? haaadeeeeecchh…

* Hargailah setiap metode yang di berikan lalu “ACTION ”

Mau mendapat sesuatu ya mesti berkorban waktu, tenaga, pikiran , biaya, dsb.. niscaya hasilnya jooooss…..

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak