Bima

Bima

16 Agustus, 2018

Ijazah Khusus : Asma Penakluk Nabi Sulaiman


Masih dalam rangka Menyambut 2 Moment Besar “ Kemerdekaan & Idul Adha “ Agustus 2018, kami ijazahkan 2 ilmu yang luar biasa “ Asma Kun Sabdo Pengucap & Asma Penakluk Nabi Sulaiman “ dengan mahar yang insya Allah terjangkau

Asma² golongan asma nabi Sulaiman as tergolong asma tingkat tinggi, kali ini saya akan mengijazahkan Asma Penakluk Nabi Sulaiman, asma langka & mempunyai power yang sangat besar, jarang atau bahkan tidak sembarang di ijazahkan pada umum nya. Kenapa di sini saya sebutkan tidak sembarang di ijazahkan... Karena orang yang boleh menerima pengijazahan asma nabi Sulaiman ini orang itu harus sudah punya dasar ilmu hikmah. Sedangkan Nabi Sulaiman sendiri adalah Ahli Hikmah  / Hukama jaman dulu yang sangat tinggi ilmunya. Nabi Sulaiman a.s adalah nabi yang terkenal di anugerahi 3 macam Ilmu Hikmah yaitu dalam hal Kesaktian, Kekayaan, dan keghaiban ( faham bahasa makhluk ). Itu adalah Hikmah beliau yang terkenal di antara Hikmah² beliau yang lainnya.

Fungsi dari asma Penakluk nabi Sulaiman as insyaa Allah multifungsi seperti khasiat² yang pada umumnya, asma nabi Sulaiman ini punya kecondongan untuk menaklukan, baik bangsa jin dari yang tingkat rendah sampai yang tingkat tinggi, manusia, juga hewan,  & asma nabi Sulaiman ini juga bisa bikin anda ( seorang laki²) kuat perkasa

Asma ini paling bagus di baca dengan hitungan ganjil dan lebih bagus lagi bila ada hajat terdesak di baca sambil tahan nafas. Perlu di ketahui asma ini merupakan asma tingkat tinggi kekuatan nya di atas rata”, jadi saya harap siapapun nanti yang memiliki asma nabi Sulaiman ini jangan sembarangan menggunakannya

Asma ini juga didalamnya terkandung permohonan dengan haknya para nabi, Yusuf, Daud, Sulaiman. Nabi yusuf yang terkenal dengan ketampanan yang mengarah ke pengasihan, nabi Daud yang mampu menjinakkan besi, dan suaranya yang memukau, nabi Sulaiman yang mengarah ke penaklukan dan kekayaan. 

Mungkin jika dilihat perkata / perkalimat dalam amalannya nanti, ada yang terasa kurang nyambung / serasi, tapi itulah ilmu yang terkadang bahasanya terlihat tidak nyambung, karna didalamnya mengandung sirr yang hanya bisa dipahami bagi yang benar” mau istiqomah menjalani, karna nantinya lambat laun akan terbuka sirr amalan tersebut seiring berjalannya waktu.

Amalan ini salah satu andalan saya dulu, banyak hal” yang ajaib dan luar biasa saat lagi getol”nya mengamalkan amalan ini, sungguh ngerriiiii….. jika saya ceritakan pasti banyak yang ga’ percaya, jadi biarlah nanti yang ikut ijazah khusus ini saja yang akan merasakan sendiri langsung gimana luar biasanya amalan ini, tentu jika anda mau istiqomah. Seperti testi di inbox dari orang yang sudah ambil ijazah asma kun, saat lagi mau merokok tapi rokok habis, terucaplah “ semoga saja ada yang ngasih rokok “, eeh… ga’ berselang lama ada teman datang ngasih rokok 2 bungkus. Ada lagi yang pas hujan grimis ingin makan bakso bakar alangkah nikmatnya, ga’ begitu lama adiknya bawa bakso bakar dan dimakan bersama, padahal adiknya ini terkenal pelit, hehehe…. Saya balas inboxnya, coba tadi jangan rokok atau bakso bakar, coba ingin uang 100 juta, atau mobil baru gitu, hehe…. Padahal ngamalin asma kun nya ini baru beberapa hari, masih masa penyelarasan. Saat kita santai / loss… / pasrah biasanya disitulah keajaiban biasa terjadi, percaya ya syukur, ga’ percaya ya bodo’ amat… wkwkwk… Apakah ini kebetulan…?  Di dunia ini tidak ada yang kebetulan, semua bisa terjadi atas ijin Nya, dengan Kun Nya, semua berproses.

Khasiatnya beberapa di antara nya :

- Untuk memohon dengan kuasa-nya Allah agar terlepas ( diselamatkan ) dari godaan setan yang menipu

- Mendapat kekayaan yang berlebih / berlimpah

- Disukai banyak lawan jenis maupun sejenis, perempuan & pria

- Dihindarkan dari godaan kaum wanita untuk berbuat zinah, sebagaimana nabi yusuf a.s digoda oleh siti zulaiha. Dan penipuan 11 orang saudara yusuf untuk menganiaya ( pembunuhan )

- Mendapatkan kepercayaan menjadi orang yang terhormat, seperti nabi Yusuf menjadi wakil raja mesir yang bijaksana dan jujur, taat pada hukum pada waktu itu ( hukum Islam ).

- Dapat melunakkan besi, dan tiap-tiap berbicara disepakati / diturut oleh bawahannya / orang yang diajak bicara.

- Dapat menaklukkan yang dianggap musuh, dalam membela kebenaran ( gagah perkasa ) sebagai mana nabi Daud dapat mengalahkan jalut. Sehingga memegang kekuasaan sepanjang masa ( selama hayat dikandung badan )

- Lagi pula agar mendapatkan haq Nabi Sulaiman, sehingga dapat menaklukkan binatang buas ( manusia yang perbuatannya merajalela ). Dan dapat melunakkan amarah manusia, peluru yang terbuat dari tembaga, yang terbuat dari tanah dan air, dan dapat menaklukkan angin topan atau hembusan angin yang dihembuskan oleh seseorang melakukan ilmu sihirnya ( Istijrat ). Dan dapat menaklukkan jin-jin, setan-setan, ifrit, dan dapat sekedar  mengerti bahasa binatang, dan mempunyai daya fikir ( ahli fikir / filsafat )

- Dan lain-lain, tergantung niat anda, silahkan kreasikan seliar mungkin... sehingga anda akan tau bagaimana dahsyatnya amalan ini

Point nya : Niat + Yakin + Pasrah / loss è Wujud

Yang berminat dengan ijazah khusus ini, dengan mahar / penajam yang insya Allah terjangkau sampai 25 Agustus 2018, lewat dari tanggal itu maharnya bisa lebih pedas, biarlah disini penajam yang terjangkau biar banyak dari para pembaca sekalian yang bisa memiliki ilmu ini. Silahkan inbox untuk penajamnya, dan yang masih kebanyakan mikiiiir…… karna sayang untuk mengeluarkan penajam / mahar nya, yang sebenarnya penajam tersebut tidaklah sebanding / tidak ada apa” nya dengan yang akan anda raih dengan amalan ini, yaa….. was salaaaaam… bye…bye… hehehe….

Silahkan Inbox lewat email atau Aplikasi Telegram berikut :

Email : vikyfirst@gmail.com

Telegram, WA : 0831 734 88 938


Mohon maaf jika saya jarang membalas pesan via SMS

Seperti biasa, silahkan yang ingin mengikuti ijazah khusus ini. SYARAT UTAMA : YAKIN, PASRAH, IKHLAS, ISTIQOMAH, TIDAK MELEKAT

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

“ Sudah Menjadi Sebuah Kebiasaan Mungkin “

* Bila di kasih metode yang simpel di katakan “ OOOWWWHHH…… CUMA GINI DOANG,” akhirnya menyepelekan & tidak di kerjakan

* Di kasih metode yang njelimet , di katakan lagi “ RIBET AMAT sich… ada yang mudah & simpel ga’…?? “

* Di kasih metode gratisan, di anggapnya “ aaahh… ini metode murahan, pasti kurang ampuh…”

* Di kasih metode berbayar lalu di katakan lagi “ AAAHH… DASAR LOE MATRE MATA DUITAN… Ilmu Koq di perjualbelikan…!!!”

* Lhaa iki piye to jal…??? Teruuussss….. harus gmana…???? haaadeeeeecchh…

* Hargailah setiap metode yang di berikan lalu “ACTION ”

Mau mendapat sesuatu ya mesti berkorban waktu, tenaga, pikiran , biaya, dsb.. niscaya hasilnya jooooss…..

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak