Bima

Bima

09 Desember, 2018

Ilmu Mulut Sakti Ucapan Jadi Kenyataan


Ilmu penuntas 1001 problem 

Ilmu warisan ini sudah terbukti nyata khasiatnya dan banyak pengamal yang membuktikannya dan alhamdhulillah di beri Allah keberhasilan.

Keilmuan ini saya buka di dunia maya supaya bisa di amalkan oleh semua saudara yang lagi membutuhkanya dan kali ini akan saya tuliskan ilmu seucap jadi kenyataan dan ilmu ini ada hubunganya dengan nabiyullah khidir as,

Ilmu ini banyak sekali kegunaanya, misalkan :

1. Ada orang sakit maka cukup baca ilmunya lalu tiup ke air dan minumkan, insya Allah yang sakit tadi di beri Allah kesembuhan.

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul… “

2. Apabila ada tempat usaha sepeeti warung kopi / warung nasi / depot / restoran / showroom dll, lagi sepi tidak ada pembeli / pengunjung yang datang, insya Allah dengan membaca ilmu ini lalu di tiup di air maka usahanya akan di beri Allah keramaian kembali.

3. Apabila ada orang kesurupan / kena santet / kena guna guna maka baca ilmu ini dan tiupkan ke air, insya Allah dengan izin Allah maka yang sakit akan di beri Allah kesembuhan langsung seketika.

4. Apabila keadaan mendesak cukup baca bismillahirrohmanirrokhim lalu ucapkan permintaan, misal orang sakit maka anda bilang sembuh lalu tiupkan di yang sakit, insya Allah yang sakit di beri Allah kesembuhan.

Kerjakan amalan ini setiap habis sholat fardhu secara rutin / istiqomah selama 41 hari dan lebih bagus bila setelah 41 hari amalan tetap terus di baca dan itu sangat bagus sekali, supaya ilmu tetap terus diasah

Amalanya yang :

1. Bismillahirrohmanirrokhim 7x.

2. Baca dua kalimah syahadad 7x.

3. Khususon shokhibul mukjizat wal karomah wal barokah surah al fatekha, dengan karomahnya dan dengan barokahnya surah al fatekha, ya Allah yang maha welas aku memohon kepadamu, berikanlah khasiyat yang nyata pada setiap ucapan yang keluar dari mulutku ini. Al-fatiha….7x ( baca surah al fatiha 7x dengan suara pelan dan dengan suara lemah lembut ).

4. Khususon shokhibul mukjizat saiyyidina khidir. Al-fatiha…7x ( baca surah al fatiha 7x dengan suara pelan dan dengan suara lemah lembut ).

5. Khususon shokhibul karomah saiyyidina khidir alaihissalam. Al-fatiha…7x ( baca surah al fatiha 7x dgn suara pelan dan dengan suara lemah lembut ).

6. Khususon shokhibul barokah saiyyidina khidir alaihissalam. Al-fatiha…7x ( baca surah al fatiha 7x dengan suara pelan dan dengan suara lemah lembut ).

7. Khususon wa ilah ruhkhi ya saiyyidina nabiyullah khidir alaihissalam. Al-fatiha….7x ( baca surah al-fatiha 7x dengan suara pelan dan dengan suara lemah lembut ).

8. Lalu baca lagi surah al fatiha 21x.

9. Selesai dan berdo’a menurut keinginan saudara.

Amalan yang saya tulis diatas itu sudah komplit dengan apa yang di sebut ilmu seucap nyata dan silakan di praktekkan, nanti saudara akan tau bahwa ucapan saudara mempunyai khasiat yang nyata dan pesan saya, jaga ucapan saudara dan jangan bicara sembarangan dan tingkatkan kesabaran dalam diri saudara semuanya yang memegang ilmu ini.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

17 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak