Bima

Bima

27 Desember, 2018

Wirid Agar Mimpi Bertemu Kanjeng Nabi Muhammad SAW


Harapan saya untuk bersilahturhami demi sambung menyambung persaudaraan di seluru nusantara di manapun berada salam santun saya,
Ok langsung saja dari pada banyak bicara

Pertama lakukan wudhu serta sholat 2 rhoka'at seiklasnya, lakukan pada saat mau menjelang tidur,

Selanjutnya bertawasul seperti biasanya, setelah selesai wiritkan
- Surat al kautsar 1000x
- Sholawat 1000x bebas sholawat apa saja bisanya sholawat pendek saja “ Allahumma sholli ‘ala sayyidina Muhammad “

Lanjutkan berdoa seperti berikut..

“ Ya Allah saya minta pahala hadiah surat al kautsar pertemukan saya dengan mimpi baginda nabi Muhammad nyatakanlah, 1x

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…

Selesai lakukanlah tidur dengan di iringi membaca sholawat sampe tertidur nyenyak, baca dalam hati saja kali ini jika belum bisa terwujud keinginan bertemu mimpi lakukan seperti pertama beberapa malam terlebih duluh

Lakukan tiap habis sholat fardhu dengan surat al kautsar dengan hitungan bebas makin banyak makin baik berminggu” jika dirasa cukup lakukan seperti di atas yang saya jelaskan tadi

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

1 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak