Bima

Bima

04 Desember, 2018

Amalan Tahan Terhadap Panasnya Api / Anti Bakar


Segala puji bagi Allah, Tuhan yang senantiasa memberikan nilai-nilai kehidupan. Hamparan kenikmatan dan anugerah senantiasa diberikan kepada hamba-hambanya dengan curahan kasih sayang.

Sholawat serta salam tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw, beserta keluarganya dan para sahabat-sahabatnya yang telah memberikan kepada umat islam pencerahan untuk menyikapi fase demi fase warna-warna dari kehidupan.

Para sedulur yang dirahmati Allah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah amalan yang karomahnya insya Allah dapat menjadikan tubuh kita tahan terhadap panasnya api / anti bakar ( kecuali api neraka ).

Amalan ini saya dapatkan kira-kira 15 tahun yang lalu ketika saya masih aktif diperguruan tenaga dalam xxxx , dan saya diijazahkan kira” pada pukul 2 dini hari pada malam jum’at kliwon setelah kami selesai mengadakan dzikir istighotsah

Amalan ini saya ijazahkan sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih saya. Baiklah saya akan mengijazahkan kepada seluruh rekan” dikampus samudra ilmu hikmah. blog ini

Adapun langkah” untuk bisa menguasai amalan ini adalah sebagai berikut :

1. Mandi keramas terlebih dahulu

2. Kuatkan niat demi keberhasilan menguasai ilmu ini

3. Membaca surotul fatihah / tawasul yang dihadiahkan kepada:
a. Nabi Muhammad saw
b. Nabi Khidir as 
c. Ali bin Abi tholib ra
d. Seikh Abdul Qodir Jaelani qs
e. Seikh Muhammad Jaelani Abror al-Qutub al-Qoibi
f. Tengku Seikh Muhammad Ali Hanafiah

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul… “

4. Sedangkan pada jam 12.00-03.00 amalannya dibaca berulang-ulang sebanyak 690x usai melaksanakan sholat hajat

5. Amalan ini dilakukan selama 21 hari

6. Bagi yang sanggup lakukanlah puasa ( tetapi ingat keikhlasanlah yang menentukan )

7. Bacaan amalannya yaitu : “ QULNA YAA NARUU KUUNII BARDAN WASALAAMAN ‘ALAA IBROOHIM ”

Setelah dilakukan sesuai dengan petunjuk diatas ilmu tahan api siap dipraktekan, cobalah dengan membakar kedua belah tangan anda, lalu teruskan dengan kaki juga diteruskan dengan membakar seluruh badan

NB : bagi yang sempurna dalam mengamalkan ilmu ini biasanya akan didatangi khodam ayat tersebut, dan bagi yang tidak dapat bertemu dengan khodam ayat tersebut optimis dan yakinlah selama kita melakukan yang sesuai dengan petunjuk diatas ilmu akan tetap masuk juga.

Semoga bermanfaat

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak