Bima

Bima

07 Februari, 2019

Amalan Mohon Rezeki Yang Banyak


Ini caranya :

Astagfirullohal adzim 1111 x.

Allohumma sholli ala sayyidina muhammad. Wa ala aali sayyidina muhammad 1111 x.

Terus berdo'a : ya Alloh dengan keberkahan istigfar dan sholawat yang saya baca tadi. Saya minta rizki yang banyak. Harta yang banyak. Bisa melunasi semua hutang saya. Dan bisa hasil semua cita-cita saya. Aamiin. 1x

Amalkan setiap hari jangan sampai bolong. Terserah mau siang atau mau malam. Yang penting istiqomah. Insya Alloh berkah

Solusi buat semua. Ini ijazah dari guru saya. KH mustholih badawi. Ponpes ihya ulumuddin.

Sanad wiridnya itu dari almarhum mbah kholil, almarhum mbah as'ad situbondo, almarhum mbah hamid pasuruan, mbah ud sidoarjo, almarhum mbah solekhan kandangan kediri, mbah gendut sidoarjo, beliau” mengijazahkan wirid serupa hanya ada ditambah syahadat, istigfar sholawat , itu tok ..

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

Insya Allah bagus untuk " ruwatan  " dan kalau perkara duniawi terkait sempit rezeki,

Kalau dicari keterangan mengenai wirid itu kan jelas kaitanya dan kenapa nya, sangat luas

Amalan itu saya dapatkan pada tahun 85. Ketika itu saya berguru ke KH mustholih badawi. Ponpes ihya ulumuddin. Maos. cilacap. saya di ijazah oleh beliau sambil jalan” berdua di pantai dekat dengan ponpes beliau yang satunya lagi yaitu ponpes jabal nur.

Ketika itu saya di ijazah asma  raja di rajeh. Setelah itu Beliau bilang. Mad ini romo ijazahkan buat kamu. Dengan keberkahannya maka kamu akan banyak rizki dan hasil apa yang kamu cita-citakan. Ini romo dapat amalan ini dari nabi khidir as. Yaitu istigfar 1111 x sholawat 1111x

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak