Bima

Bima

06 Februari, 2019

Fenomena " Hantu " & Mengucuri Air Jeruk Nipis Pada Bekas Darah Korban Kecelakaan Yang Meninggal Dunia Di TKP & Bakari Asap Harum


Mengapa di suatu tempat yang pernah terjadi sebuah " Peristiwa khusus " , memori nya terkadang muncul kembali berwujud fenomena HANTU…?

JAWAB :

Alam semesta itu menampung Frekwensi Data tidak terbatas.

Data dari peristiwa yang sudah terjadi, apabila berkaitan dengan peristiwa tragis seperti kecelakaan, pembunuhan & sebagai nya. Apabila memakan " korban jiwa " maka SOUL nya akan " terikat " bersama impuls Data di tempat tersebut.

Bukankah orang meninggal dunia ruh nya sudah " kembali " ke Alam Arwah…?

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

Alam Arwah itu KONDISI RUH setelah meninggal, tapi KESADARAN Ruh tersebut bisa " terjebak " dalam situasi dimensi yang bermacam macam.

Ibarat nya orang tidur, tubuh nya masih berada di kamar tetapi kesadaran nya mengembara di alam mimpi.

KAMAR itu seperti ALAM ARWAH & Alam Mimpi itu ibarat SOUL kesadaran Ruh.

Untuk membuktikan, silahkan kucuri air jeruk nipis pada bekas darah korban kecelakaan yang meninggal dunia di TKP & bakari asap harum. Dijamin visual ( minimal : Suara ) yang menggambarkan situasi " horror " yang dialami SOUL dari orang yang kecelakaan itu pasti akan muncul.

Banyak yang menuduh fenomena semacam ini karna hasil campur tangan Jin.

Pendapat ini kurang tepat & harus dibuktikan secara nyata di lapangan.

Pernah beberapa kali sebuah area kecelakaan sengaja saya sterilkan dengan " pagar ghaib " untuk menghalangi masuk nya jin dari luar. Kemudian bekas darah nya saya " uji coba " dengan tekhnik seperti diatas, hasilnya yang muncul tetap fenomena tragis dari SOUL nya si korban. Juga tidak ada tanda” masuknya jin kedalam TKP yang sudah di sterilisasi. Maka saya simpulkan munculnya fenomena seram tersebut berasal dari DARAH si korban kecelakaan.

Di dalam darah mengalir Qorin atau Soul atau kesadaran Nafsu setiap manusia.

Jika air jeruk nipis yang mengandung Zat Asam bersifat elektrolit di kucurkan, akan timbul reaksi kimia, dimana tiap bion uap dari reaksi tersebut akan menampilkan kondisi SOUL secara keseluruhan. Asap wangi adalah materi yang mampu mengikat bion halus setingkat nano metri menjadi lebih " kasar " , sehingga fenomena ghoib dapat lebih " Ter Dzohir kan "

Sebuah TKP yang menyimpan rekam jejak peristiwa tragis yang memakan korban jiwa ( apalagi dalam jumlah banyak ), Soul mereka biasanya akan terikat di lokasi tersebut. Ruh arwah mereka ibarat " mati suri " karna kesadaran ( Soul ) nya terikat di lokasi kejadian, ibarat orang tidur panjang dalam rangkaian mimpi tanpa henti.

Mengapa hal semacam itu bisa terjadi…?

Karna prosesi kematian yang tidak wajar & menyalahi kodrat alamiah.

Sehingga data yang terus hidup bersama para SOUL tersebut, terus saja " berkeliaran " di TKP.

Terkadang pula, Jin akhir nya turut campur jika melihat ada celah " keuntungan ".

Biasa nya karna pola fikir masyarakat kita sendiri. Sebuah tempat angker berhantu, akibat soul masa lalu yang pernah tewas tragis di tempat itu, kemudian malah dipuja & di keramatkan.

Akhir nya timbul sesajian serta pemujaan.

Nah, kalau sudah semacam itu, Jin memang akan masuk mencari keuntungan.

Karna itu, seorang Spiritualis sejati pasti akan MERUWAT Kumpulan Soul yang terikat pada suatu tempat tertentu agar mereka bebas & lepas bersama ruh nya di alam arwah.
Bukan malah melakukan serangkaian upaya” penyalah gunaan, yang hasilnya malah menambah tingkat kesengsaraan para Soul yang terikat di lokasi

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak