Bima

Bima

07 Februari, 2019

Mustika Pesugihan Penarik Rizki




Masih banyak inbox dari para sedulur pembaca blog yang masuk baik di email atau di Telegram yang menanyakan tentang cincin Sulaiman yang kami posting beberapa waktu yang lalu, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf bahwa cincin tersebut sudah habis semua, waktu itu kami buat 33 buah, dan kurang dari 2 minggu sudah habis di mahari oleh pembaca blog dari berbagai wilayah nusantara. Dan sampai saat ini belum ada kreteg hati untuk membuatnya lagi, atau mungkin selamanya ga’ di buat lagi, beruntung bagi para sedulur sekalian yang sudah memilikinya.

Nah… Alhamdulillah… setelah melalui proses ritual dan tirakat yang cukup panjang akhirnya pada kesempatan ini sebagai gantinya, kami akan launching “ Mustika Pesugihan Penarik Rizki “, mustika ini adalah batu cincin biasa / umum, batu cincin lama yang kami simpan, dan telah kami asma dengan beberapa asma pengasihan dan kerejekian, yang insya Allah fungsinya untuk menarik rezeki dan pengasihan, karna sejatinya pengasihan dan kerejekian itu seiring sejalan, missal, seorang pedagang yang aura pengasihannya besar, maka akan banyak disukai orang dan orang² akan suka untuk membeli dagangannya, ramailah dagangannya dan penghasillannya pun meningkat. Orang biasa yang aura pengasihannya besar maka akan banyak di sukai orang, lalu orang² tersebut dengan senang hati akan mengajaknya berbisnis, memberi peluang² usaha, dll, yang efeknya jadi banyak rejeki, dst..

Sebuah batu bisa dikatakan mustika  karna batu tersebut memiliki nilai lebih dari batu² lainnya pada umumnya, batu mustika ialah batuan alam yang tercipta secara alami yang didalamnya terdapat energi tertentu, energi tersebut bisa berasal dari energi isian / di asmak / di puh… puh… , energi alami ataupun energi dari makhluk ghoib penunggu batu mustika dan makhluk ghoib tersebut sering di sebut sebagai khodam.

Batu mustika atau bisa juga disebut batu bertuah merupakan batu yang digunakan sebagai sarana spritual untuk berbagai macam hajat semisal : masalah percintaan, kesuksesan, kecerdasan, keberuntungan, penyembuh penyakit, penglarisan dan lain sebagainya. 

Batu mustika dikatakan sebagai batu bertuah karena memang sudah terisi oleh kekuatan yang menjadikan batu tersebut istimewa dan lain dari batu yang lainnya. 

Batu mustika atau batu bertuah sebenarnya hanya sebuah sarana spritual untuk menjadi pegangan bagi pemakainya dan sudah di isi oleh sorang pakar metafisika / paranormal. Sehingga tanpa keberadaan sang paranormalpun, maka batu bertuah bisa menjadi sarana pengganti peran sang paranormal 

Batu bertuah merupakan batu yang terbuat dari bahan batu yang umum digunakan. Tapi, yang menjadikan batu bertuah istimewa adalah karena sudah melalui proses spritiual sehingga batu tersebut bisa memberikan tuah ( keistimewaan ) pada pemakainya. Bentuk umum dari batu bertuah hampir mirip / sama dengan batu akik. Jika anda salah satu penggemar / pengoleksi batu akik, maka anda tidak akan heran dengan bentuk batu bertuah. Cara menggunakan / memakai batu bertuah umumnya digunakan sebagai batu akik atau juga bisa dijadikan pelengkap gelang dan kalung ( Liontin )

Mustika Pesugihan Penarik Rizki ini ialah batu cincin biasa seperti gambar diatas, batu cincin lama yang kami simpan, dan kini kami keluarkan untuk dimaharkan, yang sudah kami asma, bahasa dukunnya sudah di puh…puh… dengan asma² pengasihan, kerejekian, keselamatan.

Diantaranya kami asma dengan “ Qosam Tirta Fulus “ yang fungsi utamanya dari asma ini yaitu pesugihan penarik rizki yang sangat kuat sehingga siapapun yang memiliki benda ini maka ia akan jadi kaya raya, insya Allah, bukan berarti begitu megang mustika ini lalu berubah langsung jadi kaya raya, tentu kaya disini butuh proses, yang pedagang, dagangannya jadi laris, barang dagangannya jadi bertambah, omset meningkat, yang bisnis atau pengusaha makin maju, banyak langganan, proyeknya goal, yang belum kerja bisa cepat dapat kerja, yang sudah kerja dapat peluang usaha sampingan lainnya, yang semuanya mengarah ke banyak rejeki, banyak uang, harta berlimpah. Beda maqomnya bila wali Allah atau nabi yang begitu ingin sesuatu bisa saat itu juga terjadi / terkabul, kalau yang maqomnya seperti kita yang masih banyak dosa, suka maksiat, melanggar perintah dan larangan, baik yang di sengaja ataupun tidak, tentu semua butuh proses untuk mencapai apa yang di inginkan. 

Selain itu dengan ilmu rahasia simpanan kami, kami masukkan energi dari beberapa keris yang sudah melegenda ke dalam batu ini, jadi di batu ini sudah kami masukkan energi keris sabuk inten kedalam cincin ini yang benefitnya untuk kemegahan, kemakmuran, kekayaan, kewibawaan cocok untuk pengusaha, pebisnis, pedagang. Dan juga kami isi dengan energi keris junjung derajat untuk kepangkatan, ketentraman, kewibawaan pembungkam lawan, peredam kerusuhan / konflik, menutup masalah menghalau semua negative, pellet, kekayaan, tolak balak cocok untuk semua orang. Energi keris pancoran emas untuk kerejekian, pengasihan, memperbanyak relasi, dagang, hidup ayem tentrem kemegahan duniawi. Energi keris semar mesem untuk pengasihan, cepat jodoh, negoisasi, dst…

Mustika ini merupakan batu mulia yang telah melalui proses tirakat secara mendalam, namun tidak mengandung unsur khodam jin atau sihir, tapi “ daya energi “ yang tekandung dalam Mustika ini. Batu ini telah didoakan dengan berbagai asmak dan qosam, serta afirmasi afirmasi positif yang tidak bertentangan dengan ajaran agama manapun. Jadi sangat aman untuk siapapun, dan nantinya juga bisa diwariskan ke anak, cucu atau saudara.  Intinya adalah mustika ini hanya sebagai wasilah / tabaruk yang kami doakan husus sebagai media perantara pengasihan dan kerezekian. Batu tetaplah batu, hanya Allah lah yang maha sakti dan maha kaya atas segalanya. Batu hanyalah perantara.

Mustika ini hanya kami buat 10 buah, yang No 10 tidak kami maharkan, mau dipakai sendiri, yang No 9 saat pemasangan ring nya dulu ada sedikit kecerobohan dari yang masang sehingga ada sedikit retak, tapi insya Allah fungsinya tetap sama dengan yang lainnya, mustika ini kami maharkan Rp. 550 ribu. Mahal…? Tergantung persepsi masing², jika nantinya dengan wasilah ini bisa jualan lancar, nego bisnis mudah goal, bisnis maju, disukai banyak orang, dst, tentu mahar tersebut tidak sebanding dengan benefit yang di dapat.

Bonus : bagi yang memahari mustika ini akan kami beri bonus sebuah afirmasi asma pengasihan uang. Emang ada ya pengasihan uang…? Ada donk…. Hehehe…. pastinya banyak yang belum tau bin baru denger asma pengasihan uang yaa… kira² apa ya benefitnya…? Coba kita liat asma pengasihan untuk manusia yang sudah biasa di gunakan, dengan wasilah asma pengasihan bisa membuat yang benci jadi rindu, yang cuek jadi kangen, yang biasa biasa saja jadi cinta, dst… begitupun dengan wasilah asma pengasihan uang ini, insya Allah uang akan jadi cinta, rindu, kangen dengan si pengamal asma ini, uang akan tergila² mengejar pengamal asma nya. Afirmasi Asma ini berbahasa Indonesia dan hanya di baca beberapa kali setelah sholat, jika dimaharkan afirmasi asma ini seharga se ekor kambing, jadi beruntunglah yang bisa memilikinya, karna asma ini jarang orang yang memilikinya ( bahasa iklan, hahaha…)

Sebelum memahari mustika ini sebaiknya di check & recheck dulu, trawang triwing dulu, bisa minta tolong paranormal kepercayaan sedulur untuk menerawangnya, tapi ingat… yang benar² paranormal, bukan paranormal kaleng² yaa, hehehe….  

Perawatan

Perawatan Mustika ini hanyalah cukup di jaga kebersihannya, boleh dijemur saat matahari pagi selama 15 – 20 menit. Karena cahaya matahari pagi sangat bagus bukan hanya untuk perawatan batu ini, namun juga untuk seluruh mahluk hidup.

PANTANGAN

Jangan sekali sekali terbersit syirik di hati, artinya jangan meniadakan Allah lalu menganggap batu ini yang paling barperan dalam hidup kita.  Bukan hanya pada batu ini, anda juga tidak boleh syirik melalui obat, makanan, dokter, Rumah Sakit dan lainnya. Semua ini hanyalah wasilah, sedangkan hakikatnya semua karena Allah. Jagalah batu ini dari najis, tapi tetap boleh dibawa ke toilet asal tidak terkena najisnya. Jangan melangkahi batu ini, hormatiah karena di dalamnya terdapat asmak - asmak Allah

Sedikit penjelasan batu di atas :
1. Batu Kecubung ( ungu )
2. Batu Jenis Poshpor Retak Seribu ( biru sepritus )
3. Badar Lumut
4. Phosil Kayu
5. Biduri Asih
6. Batu Merah Jengger Ayam
7. Batu Combong Rambut ( lobangnya kecil )
8. Batu Mata Kucing
9. Batu Bulu Kijang ( ada retakan saat pemasangan ring )
10. Batu Kalsedon ( tidak dimaharkan )

Demikian sekilas tentang Mustika Pesugihan Penarik Rizki.

Bukan untuk yang kebanyakan tanya apalagi nawar mahar / penajamnya, yang serius silahkan memaharinya. Sebagai landasan, beberapa orang yang sudah memahari keilmuan ataupun media yang kini mereka telah memiliki usaha maju, rumah, tempat usaha, banyak kendaraan, banyak istri dan jabatan tinggi. Jika anda masih banyak tanya & nawar, berarti bukan maqom anda untuk mengemban amanah tersebut.

Yang lain sudah banyak sekali mengambil ijazah khusus, ataupun media, dan anda masih dalam taraf stalking & banyak berpikir serta bertanya…? Ya salaam….wkwkwk….


“ BOLEH TERSINGGUNG, MALU SANGAT DIANJURKAN “

Bagi sedulur pembaca yang ingin memilikinya silahkan pilih mana yang disukai & inbox :

Email : vikyfirst@gmail.com

Telegram, WA : 0831 734 88 938

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak