Bima

Bima

06 September, 2019

Bebas Hutang Bermodalkan Komat Kamit


Suatu ketika ada dua orang yang terjerat hutang Milyaran. Keduanya datang mencari pencerahan. Bagaimana agar lolos dari jeratan hutang yang semakin bukan hanya menggerogoti hartanya, terapi juga menggerogoti nyawanya.

Dua orang itu saya beri ijazah doa yang sama. Ijazah khusus, tentunya ditebus dengan pengganti alias mahar. Karena haram bagi saya memberikan ijazah do’a cuma-cuma, kecuali doa sebelum makan dan sebelum bersenggama bagi suami istri. Manusia jaman ini semakin tidak punya adab jika diberi gratisan.

Satu orang dalam proses riyadhoh wirid, hutang mulai terlunasi. Tetapi ia tamak, ingin segera lunas, dengan angkuh berkata, “ saya harus bayar berapa lagi biar lunas…? ”

“ Mohon maaf saudaraku, jika kau mau sombong membayarku, ketahuilah saat ini aku lebih kaya darimu... Mahar penebus amalan itu bukan karena aku butuh, tetapi sebagai penanda seriusnya engkau akan istiqomah di jalan wirid...”

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

Orang itu pun berhenti wirid, hidup semakin berantakan, anak istri meninggalkan. Tidak bisa tidur. Tidak enak makan. Tidak nyaman bepergian. Setiap saat dihantui teror penagih hutang.

Sementara di waktu yang sama, orang kedua tetap teguh menjalankan wirid. 5 tahun berlalu, hutang milyaran bahkan lebih besar dari orang pertama tadi, problem orang kedua tersebut sudah selesai & hidup makmur

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak