Bima

Bima

07 September, 2019

Sapa Darah “ Meredakan Kemarahan Seseorang “


Kali ini kupas lagi pembahasan lanjutan tentang nama semula jadi darah segumpal untuk meredakan kemarahan seseorang terhadap kita.

Nama darah segumpal itu bernama MISAK ketika digunakan untuk meredakan kemarahan seseorang maka ilmu ini dinamakan ilmu SAPA DARAH

Bacaan lengkapnya " Hai Misak ikam ( engkau darah ) turun ke alam fuad "

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

Nama setan / iblis penunggu darah ( kemarahan ) disebut PAWALI

Untuk bacaan lengkapnya ketika digunakan baca seperti ini :

" Hai Pawali Misak, ikam kubuat kadalam ( kedalam ) Cupu Astagina.
Ikam ( engkau ) jangan limpas ( melewati ).
Limpas ( melewati ) ikam ( engkau ) mati.
Ikam ( engkau ) aku kunci wan ( dengan ) hati latifah "

Jika ini dibaca dihadapan orang yang marah terhadap kita maka orang tersebut akan celaka.

Saran saya gunakanlah ilmu ini dengan bijaksana. Atau jika Anda mau mengalah dan lebih sabar. Adalagi ilmu yang cara kerjanya lebih lemah lembut. Biarkan orang marah” ngomel” ngotot kepada Anda. Nanti jika ada kesempatan bertemu atau ketika malam” saat santai dirumah. Cobalah jempol kaki kanan tancapkan / sentuhkan / tegakkan ke tanah ( lantai rumah )

Pandangi / bayangkan wajah orang yang telah memaki” Anda lalu baca " Arada Araduna Amsa wa ana alaikum "

Insya Allah dalam waktu cepat orang tersebut akan meminta maaf kepada Anda.

Dari segi bahasa Arab sudah saya cari apa itu arti dari “ Arada Araduna “ tapi belum ketemu.

Jika ada yang menambahkah atau membetulkan kalimat tersebut saya persilahkan dan saya sangat berterimakasih sekali, semoga ilmu ini berguna

Demikianlah sumbangan dari saya untuk menambah khazanah keilmuan.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak