Bima

Bima

24 September, 2019

Ijazah Khusus : Kerejekian & Pengasihan


Pada kesempatan ini kami akan ijazahkan 2 keilmuan sekaligus, 1 asma kerezekian & 1 asma pengasihan, yang insya Allah khasiatnya untuk masalah kerezekian dan pengasihan, karna sejatinya kerejekian itu seiring sejalan. Dengan wasilah pengasihan orang” akan senang, urusan jadi lancar, dan jalan untuk kelancaran rejekipun terbuka lebar. Harapannya agar para pembaca yang mengikuti ijazah ini bisa hidup berkecukupan dan di sukai oleh banyak orang, sehingga hidup akan nikmat. Kalimat ilmunya cukup pendek, cukup mudah untuk dihapal

Suatu ketika ada dua orang yang terjerat hutang Milyaran. Keduanya datang mencari pencerahan. Bagaimana agar lolos dari jeratan hutang yang semakin bukan hanya menggerogoti hartanya, terapi juga menggerogoti nyawanya.

Dua orang itu di beri ijazah doa yang sama. Ijazah khusus, tentunya ditebus dengan pengganti alias mahar. Karena tak elok memberikan ijazah do’a cuma-cuma, kecuali doa sebelum makan dan sebelum bersenggama bagi suami istri. Manusia jaman ini semakin tidak punya adab jika diberi gratisan.

Satu orang dalam proses riyadhoh wirid, hutang mulai terlunasi. Tetapi ia tamak, ingin segera lunas, dengan angkuh berkata, “ saya harus bayar berapa lagi biar lunas…? ”

“ Mohon maaf saudaraku, jika kau mau sombong membayarku, ketahuilah saat ini aku lebih kaya darimu... Mahar penebus amalan itu bukan karena aku butuh, tetapi sebagai penanda seriusnya engkau akan istiqomah di jalan wirid...”

Orang itu pun berhenti wirid, hidup semakin berantakan, anak istri meninggalkan. Tidak bisa tidur. Tidak enak makan. Tidak nyaman bepergian. Setiap saat dihantui teror penagih hutang.

Sementara di waktu yang sama, orang kedua tetap teguh menjalankan wirid. 5 tahun berlalu, hutang milyaran bahkan lebih besar dari orang pertama tadi, problem orang kedua tersebut sudah selesai & hidup makmur

Harap dipahami, Ilmu ini memang memberikan keberkahan untuk anda supaya bertambah kekayaan anda atau siapapun yang memilikinya. Namun jangan diartikan bahwa kekayaan datang dari jin atau mahluk ghaib tiba-tiba membawa uang banyak kepada anda, bukan seperti itu. Walaupun tidak mustahil jika Allah sudah berkehendak bisa saja tiba” datang uang satu karung, atau tiba” datang orang bawa uang satu koper di berikan ke kita, tapi kita harus sadar diri, maqom kita ada dimana, sudah level berapa, jika maqom / level kita sekelas para wali Allah, yaaa… hal semacam itu sesuatu yang lumrah bisa terjadi, pasti pernah dengar kisah seorang wali yang mencangkul tanah, tanah nya ada banyak emasnya, pohon yang buahnya tiba” berubah jadi emas, dll…. Ya kalau kita yang orang biasa semuanya by proces / butuh proses.

Ilmu akan mengarahkan anda menuju kesuksesan dan bertambahnya kekayaan dunia anda secara alami dan wajar. Yaitu melalui usaha atau bisnis yang berkembang pesat, banyak terbukanya pintu-pintu rezeki yang tidak disangka-sangka, terbukanya ide dan modal usaha baru yang jauh menjanjikan dan lebih besar hasilnya, serta sumber-sumber lain yang belum anda ketahui. Insya Allah akan terbuka semua jalan pintu rezeki anda dengan sangat deras. Oleh karena itu, Ilmu ini sangat cocok dipegang oleh pengusaha atau pedagang, atau tokoh-tokoh penting, pejabat dan pebisnis, artis-artis, serta siapapun anda, sekalipun anda pengangguran yang belum mempunyai pekerjaan, yang menginginkan kekayaan, bertambahnya kekayaan anda dengan jalan lebih berkah.

Insya Allah, apapun usaha anda sekarang, kekayaan besar akan tercapai setelah berkat usaha / bisnis yang anda jalankan, dengan karomah hikmah keberkahan Ilmu ini. Segala usaha anda menjadi maju pesat serta mendapatkan kekayaan yang berlimpah. Dalam waktu beberapa bulan, insya Allah semua bisnis yang anda jalankan akan berkembang pesat. Dan dalam beberapa tahun, anda akan hidup semakin berkelimpahan sesuai yang anda inginkan. Kaya dan bertambah kekayaan anda.

Maka pada kesempatan ini, menyambut hari " Santri nasional 22 Oktober ", mulai saat artikel ini kami terbitkan sampai tanggal 22 oktober nanti, kami buka dengan mahar silahkan ajukan sendiri berapa mampunya, jadi mahar silahkan tentukan sendiri / ajukan mahar berapa mampunya, bila mampunya missal 200 ribu, ya silahkan, jikalau mampunya 500 ribu, ya monggo, kalau mampu maharnya 5 juta, ya semakin bagus, biar saya makin kaya raya, hehehe…. lewat tanggal tersebut mahar akan normal bin sangat pedas seperti di luaran ( bahasa iklan, hahaha…. ),

Jadi jangan tanya mahar di japri atau inbox, silahkan tentukan sendiri maharnya setinggi² penghargaan anda pada sebuah ilmu luar biasa ini, maka kira² berapakah mahar yang pantas anda berikan untuk ilmu ini, jadi semua tergantung perspektif anda, jangan samakan dengan anda membeli gorengan atau kopi di pinggir jalan.

Tujuannya agar ilmu ini bisa di miliki dan diamalkan oleh banyak orang dan bisa bermanfaat buat banyak orang, dari pada hanya tersimpan di dalam catatan digital saya, dan agar tidak hanya dimiliki oleh orang” tertentu saja, maka saya akan berikan pada orang” yang mau mengamalkannya. Silahkan manfaatkan kesempatan langka ini, jangan hanya jadi penonton, tapi jadilah pemain. Jangan hanya kebanyakan mikir, tapi saatnya anda action…!

Silahkan Inbox di :

Email : vikyfirst@gmail.com
Telegram, WA : 0831 734 88 938

Seperti biasa, Syarat Utama : Yakin, Pasrah, Ikhlas, Istiqomah, Tidak Melekat

Ilmu bermahar : Ilmu yang dapatnya gratis kesadaran untuk mengamalkannya cuma 25% bahkan kurang, tapi kalau bermahar kesadarannya dalam mengamalkan bisa mencapai 90%.

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

“ Sudah Menjadi Sebuah Kebiasaan Mungkin “

* Bila di kasih metode yang simpel di katakan “ OOOWWWHHH…… CUMA GINI DOANG,” akhirnya menyepelekan & tidak di kerjakan

* Di kasih metode yang njelimet , di katakan lagi “ RIBET AMAT sich… ada yang mudah & simpel ga’…?? “

* Di kasih metode gratisan, di anggapnya “ aaahh… ini metode murahan, pasti kurang ampuh…”

* Di kasih metode berbayar lalu di katakan lagi “ AAAHH… DASAR LOE MATRE MATA DUITAN… Ilmu Koq di perjualbelikan…!!!”

* Lhaa iki piye to jal…??? Teruuussss….. harus gmana…???? haaadeeeeecchh…

* Hargailah setiap metode yang di berikan lalu “ACTION ”

Mau mendapat sesuatu ya mesti berkorban waktu, tenaga, pikiran , biaya, dsb.. niscaya hasilnya jooooss…..

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak