Bima

Bima

01 Oktober, 2019

Amalan Ilmu Pelet Nurani


Pelet ini digunakan untuk membangun kan hati yang tertutup agar terbuka dan tersentuh hatinya sama kita.

Dibaca 7 malam sebelum tidur

Usahakan selama 7 hari disaat mengamalkan nya jangan sampai ketemu sama target

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

Bismillahirrahmanirrohiim
Hai nurrani jemputkan nurrani si….. bawa kepada nurrani aku
Hai suani bawakan suani si..... bawa kedekat suani aku
Gila mabuk lah si..... kepadaku
Yang lain tidak di cinta
Cinta kepada aku seorang
Cerai Allah dengan Muhammad
Cerai si……. Denga aku
Tidak cerai Allah dengan Muhammad
Tidak cerai si….. Dengan aku
Berkat lailahaillallah
Hu hu Allah…

Di baca 1x sebelum tidur

Dihari terakir tes telpon target

Pasti seminggu itu bakal kangen sama pengamal

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

6 komentar:

  1. qobiltu....
    illa hadroti mas viky dan ke2 ortu .... alfatehah + shaalawat

    BalasHapus
  2. Qobiltu,
    Illa hadroti om viky berserta kedua orng tua om viky.
    Al fatihah & sholawat

    BalasHapus
  3. Qobiltu
    Semoga sehat selalu untuk mas viky dan kedua orng tua mas viky.
    Al fatihah + salawat

    BalasHapus
  4. Qobiltu mas
    Alfatihah + shalawat u mas & kedua orang tua tercinta

    BalasHapus
  5. Qobiltu alfatihah

    BalasHapus

  6. Qobiltu,
    Illa hadroti om viky berserta kedua orng tua om viky.
    Al fatihah & sholawat

    BalasHapus

Ilmu Meraih Hajat Mendesak