Bima

Bima

01 Oktober, 2019

Asma Hajatul Akbar


Alhamdulillaah bi idznillaah wabi syafa'atihi rosulullooh pada kesempatan ini saya ingin berbagi kembali suatu amaliah sebagai sarana munajat kepada Allah

Pada kesempatan kali ini saya ingin membuka suatu rahasia kunci khusus salah satu ayatus starifah, ayat ini sudah banyak dikenal di berbagai golongan tentang khususan fadilah nya, namun saya di sini akan membukakan kunci khusus nya pada ayat ini, karna untuk pengkajian ayat ini pada umum nya masih bersifat tingkat dasar.

Alhamdulillaah atas izin Allah saya mendapatkan izin untuk membukakan rahasia kunci ini secara umum, perlu di ketahui pada ayat ini tersimpan suatu kalimah yang mengandung asrorr yang sangat luar biasa dahsyat nya, khusus nya buat sarana munajat beragai hajat sodara, karna titik sandi asrorr pada ayat ini adalah pada kalimah yang akan berikan ini dengan cara kunci cara pengamalan nya untuk membuka asrorr ayat ini secara khusus.

Tinggal di saat sodara mengamalkan nya nanti jalankan dengan sungguh" insya Allah sodara akan tau sendiri barokah, fadilah dan karomah nya yang sangat luar biasa buat segala hajat sodara.

Namun pada postingan ini saya hanya akan memberikan cara yang mendasar dalam pengamalanya supaya lebih mudah dan bisa di laksanakan oleh semua kalangan.

Kafiyatul Amal.

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

Laksanakan setelah sholat fardhu.

“ Faing tawallaw faqul ( hasbiyalloohu 3x tahan napas) laa ilaaha illa huwa a'laihi tawakaltu wahuwa robbul arsyil adziim. “

Baca sesuai usia sodara saat ini, di laksanakan satu minggu berturut", setelah selesai satu minggu, selanjut nya di baca dengan cara dan waktu yang sama dengan jumlah 11 x.

Insya Allah jika sodara sudah menyatu dengan amaliah ini dengan cara ini, akan banyak memeiliki pengalaman positif, mata bathin akan semakin peka, keberuntungan akan datang mengahampiri, daya pengasih dan wibawa semakin meningkat, memiliki pagar ghoib yang kokoh dll.

Bagi yang punya hajat khusus saat pembacaan kalimah yang di ulang 3 x siratkan dalam bathin apa yang menjadi hajat nya.

Semoga ber'manfa'at

Mohon ma'af lahir bathin bilamana ada salah kata dari saya

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

2 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak