Bima

Bima

25 Oktober, 2019

Surat Yasin Ayat 18 “ Mendayagunakan Energi Api Neraka Untuk Membakar Bibit ” Penyakit


Surat Yasin Ayat 18 

" Laya massannakum minna 'adzabun alim “

Untuk lebih jelasnya tulisan ayat tersebut, silahkan buka al qur’an nya

Ayat ini pernah aku gunakan untuk mengobati kanker payudara, tujuanku menggunakan ayat ini untuk membakar sel sel kanker yang ada dalam tubuh…!

Mendaya gunakan energi api neraka untuk membakar sel kanker…! Aku ga’ nyangka setelah aku menggunakan ayat ini dia tidak merasakan sakit lagi di payudaranya

Sempat dua kali ulang aku menterapinya. Alhamdu lillah Sekarang dia sudah sembuh.
Wujud api neraka itu HITAM LEGAM, Api yang tak mau padam...!

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

Mendaya gunakan energi api neraka untuk membakar bibit” penyakit dalam tubuh, ayat ini juga pernah aku gunakan untuk pengobatan rematik dan asam urat, ternyata hasilnya mantap…! Aku juga ga’ memakai ramuan atau obat lain yang aku pakai hanya ayat di atas dan segelas air putih

Jika ayat di atas di sebatinkan dengan mata mantap juga sepertinya. Warna api neraka itu kan hitam legam, sama dengan mata hitam legam juga, aku juga sudah pernah coba mensebatinkan nya dengan mata tapi hanya sekali saja (  iseng iseng saja )

Api hitam memakan api merah, api merah adalah api yang ada di bumi, api hitam ada di neraka! Kalau disebatikan dengan mata bahaya ga’ ya….?

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

3 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak