Bima

Bima

12 Juni, 2017

ILMU KEBAL NAMA BESI

Selain besi KURSANI yang merupakan saripati asal usul besi yang ada dalam tubuh manusia maka besi di dunia ini selain di dalam tubuh mempunyai nama asal, yang menurut penuturan dari pendekar dari tanah melayu ada beberapa nama yang bila kita mengetahuinya maka segala besi akan tunduk pada kita ( KEBAL ) karena kita mengetahui nama dan asal usulnya.

Saya mempunyai sedikit koleksi dari salah seorang Guru saya, silahkan mengamalkannya, ilmu ini
hanya kebal senjata tajam sejenis parang / golok karena ilmu dasar kekebalan, tidak memakai tawassulan karena saya diturunkan langsung dari sang Guru. bismillahirrahmanirrahiim. ILMU KEBAL NAMA BESI

Bismillaahirrahmaanirrahiim….
Asyhadu alla ilaahailallah, Muhammadarrasuulullah,
Sap sin nima sikei,
Insen Muhammad,
Amren namamu Timah,
Billah namamu Besi,
Aku di dalam nyawamu besi.


Cara mengamalkan :

- Dibaca sesudah shalat fardhu 21 x atau 50 x selama 7 hari, ATAU

Bismillaahirrahmaanirrahiim…
Percanya timah Amren namanya,
Tembaga Amrullah namanya,
Besi Engkau titikkan di kepalaku,
Haramlah dimakan Besi.
Mantera itu dari guru saya, nama guru saya Kamaruzzaman, mantra itu bahasa gayo, salah satu bahasa daerah yang ada di Aceh

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com


☆☆☆☆☆

1 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak