Bima

Bima

07 Juni, 2017

ILMU PEMIKAT Dengan Photo MEDIA DAUN SURUH / Sirih MERAH

Untuk melakukan pelet dengan menggunakan foto ada beberapa perlengkapan yang perlu kita siapkan, diantaranya adalah sebagai berikut:

- MINYAK ZAITUN
- 1 LEMBAR DAUN SIRIH MERAH
- 1 LEMBAR POTO TARGET
- MANGKOK PUTIH POLOS
- BENANG WARNA PUTIH

Jika perlengkapan awal di atas telah siap, sebelum melakukan ritual terlebih dahulu bersihkan diri dengan cara mandi wajib pada sore harinya. Pada malam harinya ritual pelet wanita dengan media foto dapat langsung kita lakukan.

CARANYA :

Pertama ambillah air wudhu dan lakukan sholat sunah hajat sebagai amalan pembuka Seusai solat
hajat berikutnya baca tawasul (untuk tawasul bebas terserah anda), lalu tambah

- KIRIM ALFATEHA 41x ditujukan kepada target
- ISTIGFAR….33X
- Sholawat… 33X,
- Ya Rahman…713X ( gunakan tasbih yang telah disiapkan untuk membantu hitungan) dan tutup dengan memohon pertolongan Allah sesuai dengan bahasa sendiri.

Setelah amalan pembuka usai selanjutnya letakkan daun suruh merah ke dalam mangkok putih dan letakkan pula foto doi tepat di atas daun tersebut.

Saatnya sekarang Anda meneteskan minyak zaitun ke dalam cawan (teteskan sedikit demi sedikit) hingga seluruh daun sirih dan foto terlihat telah terendam. Mulai saat pertama kali minyak kita teteskan ke dalam cawan iringi dengan melafadzkan ayat di bawah ini sebanyak banyaknya
tanpa hitungan hingga usai meneteskan minyak ayat pellet wanita

“ FALAMA ROAINAHU AKBARNAHU, WAQOTHONA AIDIYAHUNNA WAQULNA KHOSYA LILAHI.
MA HADZA BASYAROON INHADZA ILA MALAKUN KARIM”

Tunggulah sampai minyak meresap ke seluruh permukaan foto dan daun sirih tadi. Jika dirasa sudah seluruh permukaan foto dan daun terkena minyak zaitun baru boleh kita angkat bersama sama (jangan foto sendiri/ daun sirih sendiri) dan langsung gulung keduanya lalu ikat dengan tali yang sudah kita sediakan tadi.

Catatan yang perlu Anda taati, gunakan foto doi yang hanya ada gambar dirinya saja, jangan sampai terjadi kasus salah sasaran gara gara menggunakan foto yang didalamnya terdapat gambar orang lain. Setelah proses tersebut selesai foto dan daun sirih tadi bisa Anda letakkan/ tanam di pekarangan rumah di malam itu juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak