Bima

Bima

12 Juni, 2017

Pakasiah Sambilan Lantai

Berbagi ilmu pelet dari ranah minang, nama ilmu ini " pakasiah sambilan lantai " ilmu ini sangat manjur, ilmu ini bisa dkuasai oleh cowok atau cewek. dibacakan waktu kita duduk atau tegak sama si target asal tempat kita duduk atau tegak tidak terputus, misal duduk sebangku, sekarpet, selantai dalam ruangan, sepapan atau sepijak asal si target kelihatan sama kita si target pasti kena dan sitarget langsung datang pada kita dan terkadang si target yang memanggil kita untuk mnyatakan rasa sukanya pada kita, si target maksud saya bisa kita gunakan pada target yang sudah kita kenal atau belum kita kenal.

Jadi langsung saja saya mulai acara pokoknya.

Bismillahhirrahmanirrahim
Hai supayo nyato sabaiak rupo
dahulu allah manjadikan
kemudian muhammad manjadikan sekalian gagah gugur
kanai tanyo qammad dek muhammad
hai hewan kamano engkau kapai
manyolah nyawo sudah aku kuruang
nyawo kambali kapado aku
berkat kulimah laillahilallah
( jentik 3x tempat duduk / tegak sambil hu allah 3x pula. jentik sambil menvisualisasikan kita menjentik hati si target, itulah putus marifatnya )

Saya mengijazahkan bukan untuk main” kalau di pakai untuk main” saya tidak rela, gunakan amalan ini untuk anda yang sering dikecewakan pasangan.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com


☆☆☆☆☆

3 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak