Bima

Bima

28 Juni, 2017

UNTUK Menyembuhkan & MENJAGA KESEHATAN MATA


Ambil daun sirih yang masih segar 3 lembar saja , kemudian taruh di mangkok atau apa saja lah , lalu beri air secukupnya , terus daun sirih tresebut di remas2 sampai hancur bersama air tersebut , selanjutnya saringlah air perasan sirih tersebut ke dalam wadah yang lain , terus masukan mata anda di air perasan daun sirih itu dan kedip”kanlah ,

Sebelum memasukan mata ke dalam air sirih bacalah BISMILLAAHIRROKHMAANIRROKHIIM . 1x , YAA BASHIRU. 41x , lakukan seminggu sekali , insyaAlloh mata akan nampak bercahaya , bening dan jauh dri sakit mata .

Jangan lupa imbangi cara di atas dengan memperbanyak makan buah yang mengandung vitamin A ,  Cempoka / rimbang, kalau yang katarak , rabun ayam di bawa ke ahli medis dan gunakan cara di atas , jadi ada usaha lahir dan usaha batin ,

Cara Lain
Daun sirih rendam pakai air panas dan biarkan dingin. Setelah dingin peras daun sirih tersebut dan masukan mata ke air dan dengan cara buka pejamkan dan putar putar di dalam air perasan daun sirih tersebut. Sudah saya lakukan sejak 90 an. Alhamdulillah sampa sekarang belum pakai kaca mata kalau membaca. Kawa”an seumur saya rata” sudah pakai kacamata.

Testimony dari kawan,  amalan ini pada 5 tahun yang lalu saya bermimpi tepat jam 12 malam namun mimpi tersebut dalam keadaan setengah sadar dan nyata saya melihat 3 jarum melesat jatuh tepat meluncur ke mata saya tiba tiba datang seorang putri berambut panjang sangat cantik langsung dengan secepat kilat menyambar menadahi jarum tersebut saya melihat jarum yang ditadahi tangan putri itu sampai bengkok, namun sungguh disayang kan 2 jarum lebih dulu masuk kemata saya sehingga yang tertangkap oleh tangan putri hanya 1 jarum saat itulah saya langsung teriak bangun kesakitan mata saya tiba tiba sangat perih sepertih ditusuk sesuatu saya coba buka mata sangat pedih, saya paksa buka mata dengan rasa sakit tiba tiba penglihatan saya buram 1 menit kemudian pandangan gelap tak bisa melihat apapun saat mata terbuka saya teriak teriak bercampur ras sedih, sakit, dan ketakutan karna penglihatan saya hilang semua keluarga saya langsung pada kebangun kaget dengan teriakan saya betapa kagetnya melihat keadaan saya yang begitu,

Tiba tiba saudara saya bilang cepat ambilkan daun sirih sebelum terlambat maka malam malam itu juga sebagian keluarga saya ada yang berangkat mencari daun sirih dimanapun sampek dapet, 30 menit kemudian didapatlah daun sirih itu langsung dicuci lalu diremas dalam air hangat dan remasannya ditetesin ke kedua mata saya , saat tetesan air sirih mengenai mata rasanya ga’ karuan sakit banget lalu dalam setengah jam mata saya terus mengluartkan air mata, setengah jam kemudian terus saya kedip kedipin mata ehh… lama lama mulai kelihatan sampai jam 3 pagi akirnya mata saya sembuh total normal kembali,, alhamdulillah MAHA BESAR ALLOH dengan segala kasih sayang-NYA

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com


☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak