Bima

Bima

03 Desember, 2017

Ijazah Khusus : SHOLAWAT FULUS


Bulan ini adalah bulan Mulud / Maulid, bulan dimana lahir manusia suci, seorang nabi petutup dari nabi” sebelumnya, dimana semesta alam sangat gembira atas kelahirannya, seluruh alam menjadi harum karenanya, terciptalah segala sesuatu dikarenakan Nur nya, Nabi Suci Muhammad shollallooHu 'alaihi wa salaam.

Di bulan baik ini, rasanya waktu yang sangat tepat untuk berbagi & mengamalkan sholawat sebanyak”nya, dan dijaman yang serba susah ini, terutama soal materi, maka sholawat yang erat hubungannya dengan masalah ekonomi bin uang lah solusinya, sehingga alangkah tepatnya mengamalkan sholawat fulus guna mendapatkan keberkahannya untuk memenuhi kebutuhan keuangan, di bulan yang sangat baik ini maka dengan berbagai pertimbangan, maka kami ijazahkan sholawat fulus,  ini tadinya mau tanpa mahar tapi cara semacam ini tidak mendidik, dan kurang afdol karna tidak ada pengorbanan dari penerima dan kebanyakan di sepelekan bila menerima sesuatu secara free. Tidak akan ada perubahan dalam hidupmu bila dirimu masih kebanyakan mikir tidak mau ambil kesempatan.

SHOLAWAT FULUS begitu sebutannya. Saya pernah merasakan bagaimana rasanya di saat kepepet tiada rupiah sepeserpun dan tidak  ada yang mau membantu disaat lagi susah, dompet kosong. Ingin menjerit sekuat nya namun sia". Tapi kita sadar bahwa Rabb kita tidak pernah tidur dan lalai pada hamba Nya sekalipun kita berlumur dosa, karna bersifat Ar Rahman Ar Rahim nya. Beberapa orang sahabat pernah bersilahturahmi dengan keluhan yang sama seperti cerita saya di atas.

Siapa yang tidak tau tentang sholawat legenda ini. Salah 1 amalan andalan para santri hingga Kiyai. Percayalah bahwa semua pengamal Sholawat Fulus itu adalah calon kaya raya yang sudah dipastikan. Tinggal kalian mantapkan saja sebab membaca Sholawat Fulus adalah sebagian dari metode Bekerja Kepada Allah Sang Penguasa Kekayaan

Lihat kiyai” yang kelihatannya tidak bekerja lha kok yo bisa membangun pondok pesantren yang luas, besar, " ngidupi " para santrinya pula.. Ya salah 1 sebabnya adalah berkah sholawat fulus...

Saya mendapat ijazah sholawat fulus dari beberapa orang guru, dan beberapa versi, ada yang pendek bin simple bacaannya, ada yang lumayan panjang. Dari beberapa sholawat fulus ini ada yang sudah saya share di blog ini untuk umum, silahkan amalkan bagi yang mau gratisan, ada yang khusus yang tentunya dengan sedikit mahar halal yang cukup terjangkau. Jika ada yang bertanya apa bedanya yang umum dengan yang khusus, tentu saja jauh bedanya, analoginya : coba lihat di sekitar kita, bila ada sekolah umum yang gratis bandingkan dengan sekolah khusus / unggulan yang bayarannya mahal, kita pastinya bisa lihat output nya, silahkan pikirkan & renungkan sendiri.

Yang akan saya bagikan ini yang versi simple,  Mudah”an dengan berkah sholawat ini kelak  kawan” bisa menjadi kaya raya, berkecukupan, tidak pernah kekurangan uang lagi, hidup makmur,  Aamiin….

Bagi pembaca blog semua yang ingin ambil ijazah khusus yaitu Sholawat Fulus, Silahkan bisa ambil ijazah Khusus dengan mahar yang tidak membuat kantong kering bisa langsung INBOK sebagai bukti keseriusan untuk memiliki & mengamalkan Sholawat Fulus ini. Sarat mahar sebagai pengganti uang lelah menulis yang cukup terjangkau, Saya rasa mahar tersebut Mahar yang terjangkau supaya para pembaca blog banyak yang bisa ikut mengamalkannya dengan mahar yang terjangkau ini.

Email : vikyfirst@gmail.com
Telegram : 0831 734 88 938

Ada beberapa inbox email & SMS yang bertanya tentang Telegram itu apa, Telegram ialah sebuah aplikasi yang bisa di download di play store, lalu instal seperti menginstal WA, line, BBM, dll

Silahkan yang ingin mengikuti ijazah khusus ini.
SYARAT UTAMA :
- YAKIN
- PASRAH
- IKHLAS
- ISTIQOMAH
- TIDAK MELEKAT

Ilmu bermahar : Ilmu yang dapatnya gratis kesadaran untuk mengamalkannya cuma 25% bahkan kurang, tapi kalau bermahar kesadarannya dalam mengamalkan bisa mencapai 90%

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

“ Sudah Menjadi Sebuah Kebiasaan Mungkin “

* Bila di kasih metode yang simpel di katakan “ OOOWWWHHH…… CUMA GINI DOANG,” akhirnya menyepelekan & tidak di kerjakan

* Di kasih metode yang njelimet , di katakan lagi “ RIBET AMAT sich… ada yang mudah & simpel ga’…?? “

* Di kasih metode gratisan, di anggapnya “ aaahh… ini metode murahan, pasti kurang ampuh…”

* Di kasih metode berbayar lalu di katakan lagi “ AAAHH… DASAR LOE MATRE MATA DUITAN… Ilmu Koq di perjualbelikan…!!!”

* Lhaa iki piye to jal…??? Teruuussss….. harus gmana…???? haaadeeeeecchh…

* Hargailah setiap metode yang di berikan lalu “ACTION ”

Mau mendapat sesuatu ya mesti berkorban waktu, tenaga, pikiran , biaya, dsb.. niscaya hasilnya jooooss…..

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak