Bima

Bima

17 Desember, 2017

VARIAN ILMU PUKAU

Ilmu pukau

Bismillahirrahmaa nirrahim
assallammualaikum salam ibu ku bumi, assallammualaikum salam bapak ku langit
adup namanya malam, tajoli namanya siang.
kajamah kata bumi, kasibun kata langit, sinti ruhum kata ALLAH
Roh kata diri, musabirin kata Muhammad, musallamah kata jasad
ajal kata penyakit, ajalun kata umur, sin kata maut, tarkusin kata malaikat maut
sekandung kata alif, serahim kata ain, seperut kata ya
robbi kata aku, robbun kata engkau, robbul kata jadi
kunhi kata zat, kunhijat kata sipat, kun fayakun kata nur Muhammad
haq kata api, haqqun kata angin, haqquf kata air
zatun kata emas, batun kata intan, ilun kata uang
Allah yang memukau, Muhammad yang di pukau
haq illa hu haq tak berbunyi... laillaha illallah

VARIAN ILMU PUKAU

Saya bagikan khazanah keilmuan salah satu varian ilmu pukau. Saya bagikan sesuai yang saya dapatkan dari guru silat kalimantan. Saya hanya berbagi untuk menambah khazanah keilmuan.

" Bismillah,
Kajamah kata bumi, kasibun kata langit, sinti ruhum kata Allah, aku bersumpah bahwa yang menjinakkan dan mengayakan semua adalah Allah 4x...
hai yang bermata putih dan hitam tunduklah kau kepada Adam.
Berkat laailaaha illallaah Muhammad Rasulullaah.

Cara sebathinnya :
Baca tengah malam setelah sholat malam baca 333 x ( lebih banyak lebih baik) sebelum membaca bacaannya hendaklah baca dulu : Bismillah, Istighfar, Hauqollah, syahadat, Sholawat, Do’a Nabi Yunus, Masing” 7x.

Begitu pula setelah sholat fardhu. 33 x.

Jika selesai menyebathinkan.
Maka setelah sholat cukup di baca 7x untuk didawamkan.

Aplikasinya :

Cukup baca 3x atau 7x ( TAHAN NAPAS )
Kemudian diniatkan untuk memukau sesuai niat.
Jika ilmu sudah masuk, hendaklah bershodaqah pada yang membutuhkan, agar ilmu anda berkah.

Demikian, mohon maaf bila ada kesalahan, wallahu A'lam.

1 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak